Dua ABG Asal Jatirasa Karawang Barat Nekad Rampas Motor dan Todongkan Pistol, Terus Digebukkin Massa, Jadi Bonyok Deeeh!!

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Salah seorang ABG asal Lingkungan Jatirasa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (4/11/17) siang nyaris tewas dihajar massa setelah sebelumnya kedapatan menodongkan pistol ke tubuh salah seorang kuli bangunan yang tengah beristirahat di komplek Perum Resinda, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur.

Pelaku yang terdiri dua orang ABG asal Lingkungan Jatirasa Barat RT. 02 RW. 14 itu diketahui berniat merampas sepeda motor FU milik korban atas nama Teguh (22), seorang kuli bangunan di salah satu proyek yang ada disekitaran Perum Resinda.

David (14) ABG asal Jatirasa Barat yang nyaris tewas akibat diamuk massa

“Saat itu saya sedang duduk istirahat di dekat motor milik saya, usai saya rampung makan siang. Tanpa disadari, tiba-tiba ada yang menyekap saya dari belakang, dan meminta kunci motor milik saya sambil menodongkan pistol, “kata Teguh saat berbincang dengan tintabiru.com, di Pospol Resinda wilayah Polsek Telukjambe Timur, Sabtu (4/11/17) siang.

Merasa dirinya terancam karena ditodong pistol, Teguh langsung menggerakan kedua sikutnya ke arah dada pelaku hingga jatuh terpental.

Teguh (22) warga asal Kepuh Karangpawitan yang menjadi Korban Penodongan

“Karena saya dipegang dari belakang oleh pelaku penodongan, maka saya menggerakkan kedua sikut saya dan mengenai dada pelaku hingga dia jatuh terpental. Setelah itu saya meneriaki begal kepada keduanya, “kata Teguh.

Alih-alih berhasil merampas motor yang diincarnya, karena diteriaki begal oleh korban, salah seorang pelaku terpaksa jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur dan nyaris tewas. Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan cara terjun ke rawa-rawa depan Resinda Park Mall, jalan Tarumanagara, akses tol Karawang Barat.

Warga terus melakukan pencarian pelaku penodongan yang diduga masih bersembunyi di semak-semak

Beruntung, pihak Kepolisian dari Pospol Resinda segera tiba dilokasi dan langsung mengamankan salah seorang pelaku.

Pelaku yang berhasil diamankan polisi diketahui bernama David (14), warga asal Kampung Jatirasa Barat, RT. 02 RW. 14 Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Hingga kini, David masih tercatat sebagai siswa Kelas IX di Sekolah Menengah Pertama Negari (SMPN)3 Karawang Barat.

Sementara, pelaku yang berhasil melarikan diri diketahui bernama Syihab (16). Syihab merupakan tetangga sekaligus teman sepermainan David. Syihab melarikan diri dengan cara terjun ke semak-semak yang ada di depan Resinda Park Mall dengan tangan masih memegang senpi. Hingga berita ini dipublikasikan, masyarakat sekitar masih memburu Syihab, pelaku penodongan yang terjun ke rawa-rawa. (*)

Baca: Ini Pengakuan David, ABG Asal Jatirasa Yang Menjadi Komplotan Penodongan di Komplek Resinda

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Nih 2 Begal Apes di Kutawaluya, Bonyok Ditonjokin Warga Cuy…..

MALING motor di Sindang Karya, Kutawaluya, Karawang,  ketangkap! Babak belur lah dihajar massa. Beruntung, dua …