Ajaib!! Mobil Yang Ditumpangi Qori Internasional Asal Tasikmalaya Beserta Rombongan Jatuh ke Jurang Hingga Ringsek, Semua Penumpang Selamat

Oleh: Hasan Basri

GARUT – Kendaraan yang ditumpangi Qori Internasional asal Tasikmalaya, Jawa Barat, H. Mu’min Ainul Mubarok SPdi. terjatuh ke jurang, usai ia bersama beberapa santrinya dalam perjalanan, sepulangnya dari mengisi pengajian di daerah jampang Kabupaten Sukabumi.

Informasi kecelakaan itu diketahui langsung dari akun facebook milik Qori muda yang kini menjadi qiblat para Qori Al-Qur’an yang ada di tanah air.

Melalui akun pribadinya di jejaring sosial facebook dengan nama Mu’min Mubarok, ia memposting beberapa gambar kendaraannya yang telah ringsek akibat terjatuh ke jurang di sekitar wilayah Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (4/11/17) Shubuh.

“Sahabat FB mohon do’anya! saya mengalami kecelakaan tadi pagi sekitar jm 04:00 WIB, selepas Haflah Tilawah dari Sukabumi, “tulis Mu’min Mubarok dalam status facebooknya.

Beberapa menit pasca dipostingnya TS tersebut, ratusan netizen langsung meresponnya dan membagikan TS tersebut dengan 206 kali dibagikan. sementara ratusan netizen lainnya merespon TS tersebut dengan menyampaikan do’a melalui komentarnya.

“Alhamdulillah, meski mobil rusak parah, beliau (H. Mu’min Mubarok-red) beserta santri Ma’had Murottalul Qur’an Tasikmalaya selamat. Postingan ini menjawab semua pertanyaan dari para pecinta Al-Qur’an tentang kondisi beliau. Mari kita do’akan semoga beliau pangersa guru selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin, “tulis FadlLi Nyentrix, meneruskan TS H. Mu’min Mubarok.

Beberapa sumber mengatakan, kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan roda empat jenis Kijang  Innova warna hitam dengan plat nomor: D 41 QRI milik H. Mu’min Mubarok itu diakibatkan karena pengemudi yang melajukannya tak kuat menahan kantuk saat memasuki jalanan penuh  jurang yang ada di sekitar wilayah Garut Selatan itu.

Meski kecelakaan tunggal yang menimpa mobil milik Qori nomor 1 Indonesia itu mengalami ringsek, namun kecelakaan tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa bagi para penumpangnya. H. Mu’min Mubarok diinfokan hanya mengalami sesak pada dadanya

“Pidu’a Tisadayana, Kersana Syekhuna KH. Mu’min Mubarok Kamusibahan tadi wengi. Alhamdulillah anjena salamet mung saalit Dadana sesak nukaraosna. Syafahullohuta’ala, Allohumma Ajjir Musibatahu Khoiron Minha, “tulis akun atas nama Ujang Haddad Abdussalam.

Atas kecelakaan tunggal yang dialaminya itu, banyak agenda Haflah Tilawah Al-Qur’an yang sedianya diisi oleh H. Mu’min Mubarok terpaksa dibatalkan, mengingat ia masih mengalami shock dan trauma yang dialaminya.

“Acara di bandung dibatalkeun ningal kondisi tidak memungkinkan tinangtos bakal banyak nu batal jalara beliau masih shock, hatur nuhun kana kasaean doa samudayana. Mohon maaf yang sebesar-besarnya, “komentar akun atas nama FadlLi Mubarok Faza. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Sering Resahkan Pedagang Pasar Baru, Polres Kuningan Amankan 5 Orang Bertato

KUNINGAN – Diduga sering meresahkan warga, 5 orang bertato diamankan Satuan Reserse dan Kriminal dan Satsabhara …