6 Mobil dan 1 Unit Motor Milik LSM BUAS Dirusak Sejumlah Massa LSM Lain

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Sejumlah Massa dari LSM NKRI, Gibas Cinta Damai dan LSM GMBI Kabupaten Karawang, Kamis (12/10/17) siang merusak 7 unit kendaraan milik LSM Buas yang tengah terpakir dihalaman Dewi Air Resto and Karaoke, Jalan Interchange, akses Tol Karawang Barat, Karawang.

Informasi yang berhasil dihimpun tintabiru.com, sejumlah massa dari LSM NKRI, Gibas Cinta Damai dan LSM GMBI yang tengah berkonvoi melewati jalan Interchange tanpa sebab yang jelas tiba-tiba merusak 6 mobil dan membakar 1 unit sepeda motor milik LSM BUAS yang saat itu berada di halaman parkir Dewi Air Resto and Karaoke, saat massa anggota LSM BUAS tengah beristirahat untuk makan siang pasca aksi unjukrasa  di kantor Pemkab Karawang.

“Saat itu kami tengah makan siang di Dewi Air, usai kami menggelar audensi di kantor Pemkab Karawang perihal pemukulan yang dialami salah seorang anggota security oleh Dirut PDAM Tirta Tarum. Tanpa tahu sebabnya, tiba-tiba sejumlah massa LSM lain yang tengah melintas di jalan interchage langsung merusak 6 mobil dan membakar 1 unit kendaraan milik LSM kami, “Kata Rere, salah seorang Wakil Ketua LSM BUAS, kepada sejumlah wartawan.

Pihak Kepolisian dari Polsek Telukjambe Timur yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dan memasang  police line di halaman parkir Dewi Air Karaoke and Resto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pengrusakan kendaraan yang dilakukan sejumlah massa LSM itu. Namun akibat peristiwa tersebut suasana Kota Karawang dan sekitarnya sempat mencekam, karena beredar kabar akan terjadi bentrokan susulan. (*)

BACA: Polisi Bersenjatakan Laras Panjang Jaga Ketat Lokasi Pengrusakan Kendaraan LSM

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Deni Dollar Bubarkan LSM Gibas Jaya

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Ketua Umum LSM Garda Inti Barisan Anak Singaperbangsa Jaya (Gibas …