Tokoh Masyarakat Cikarang ini Senang Dengan Hadirnya Pembangunan Kota Baru Meikarta, Yang Tidak Senang Orang Mana Siih??

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Proyek pembangunan Kota Baru Meikarta yang ada di Kabupaten Bekasi, menjadi harapan tersendiri bagi H. Empang, tokoh masyarakat di Cikarang Pusat.

Salah satu harapan pria kelahiran 1920 ini adalah, proyek pembangunan Kota Baru Meikarta bisa melibatkan semua warga yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap, saat pembangunan ini telah berjalan secara maksimal, hendaknya melibatkan anak cucu kita untuk bisa bekerja di Meikarta, “katanya kepada sejumlah wartawan pada Jum’at (6/10/17) siang.

H. Empang adalah tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Cikarang Pusat. Pria yang akrab disapa Juragan Empang (95) itu mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pembangunan Kota Baru Meikarta yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Dahulu, sebelum Cikarang  pesat dengan pembangunan, mau mandi saja susah sekali, karena harus ke empang (kolam ikan) dulu. Namun saat ini kondisinya telah jauh berbeda. Saat ini, air untuk kebutuhan sehari-hari sudah bisa mengalir sendiri ke rumah kita, dan ini adalah akibat hadirnya pembangunan yang begitu pesat di Cikarang, “ungkap Juragan Empang.

Tak hanya dikatakan Juragan Empang, hal senada juga diungkapkan Nur Aam (70), warga Cikarang lainnya. Sebagai warga asli Cikarang, Nur Aam menyatakan jika ia sedikit pun tidak pernah merasa dirugikan saat menjual tanahnya kepada pihak Meikarta untuk dijadikan sebagai Kota Masa Depan. Menurutnya, pembayaran yang dilakukan pihak Meikarta telah sesuai dengan keinginan warga sekitar. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ini Pernyataan “Srikandi dari Ujung Timur Jakarta” Terkait Komentar Akun WhatsApp Aisyah

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Akun WhatsApp bernama “Aisyah” membuat geger jagad dunia maya Kabupaten …

One comment

  1. Superb, what a website it is! This blog gives valuable facts to us,
    keep it up.
    http://theelderscrolls5skyrimevolution225.ru