IWO Harus Ikut Awasi Program Verifikasi Partai Baru

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Anggota Departemen Advokasi dan Pendampingan Dewan Pengurus Pusat IWO, NR Icang Rahardian SH, meminta Ketua umum IWO untuk segera berkordinasi dengan Ketua KPU Pusat dan Ketua Partai di tingkat daerah, untuk ikut berpartisipasi pada program verifikasi partai baru yang akan menjadi peserta pemilu yang rencananya  akan digelar pada 9 Oktober 2017.

“IWO di daerah harus ikut mengawasi secara ketat program verifikasi partai baru yang akan menjadi peserta pemilu. Pengawasan yang ketat ini bisa dilihat mulai dari kelengkapan sekretariat, ataupun data pengurus, dan pengawasan kelengkapan itu harus dicocokkan, karena sering terjadi sesuatu, “ujar Icang, Kamis (5/10/17).

Dikatakan dia, jika seluruh pengurus IWO terjun dan ikut mengawasi verifikasi partai baru tersebut, tidak menutup kemungkinan akan ada banyak partai yang tidak akan lolos verifikasi menjadi peserta pemilu.

“Kita semua berharap verifikasi partai baru ini akan digelar secara jujur dan kita semua pasti mendukung pesta rakyat yang digelar 5 tahunan tersebut, “tutupnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

67 Tahun Bisnis Properti, Proyek Meikarta Milik Lippo Group Terbukti Mampu Kurangi Pengangguran

Oleh: Hasan Basri BEKASI –  Salah satu proyek pembangunan yang bisa mengurangi angka pengangguran di …