Penyanyi Cilik Jebolan IR99 Production ini Mampu Menggoyang Jababeka

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Puput (panggilan akrab Putri Rahardian), anak perempuan yang baru duduk di bangku kelas III Sekolah Dasar dan baru berusia 9 tahun ini adalah penyayi cilik jebolan IR99 Prudction.

Kedua orang tua Puput sangat mensupport bakat dunia tarik suaranya. Tak heran, penampilan Puput diatas panggung mampu memukau para penggemarnya saat ia melantunkan lirik tembang dengan suaranya yang khas.

Puteri Rahardian/ Puput (Penyanyi cilik jebolan IR99 Production)

Ditemui oleh beberapa awak media saat ia berkesempatan menunjukkan kebolehannya, Puput mengaku senang dengan hobinya tersebut dan mengatakan jika ia memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi professional.

“Penampilan saya saat ini adalah dalam rangka memenuhi panggilan penggemar saya yang ada di Kota Jababeka. Saya sangat senang dan merasa terharu bisa menjadi artis ataupun penyayi, karena ini semua adalah berkat dukungan dari kedua orang tua saya, “kata Puput, saat ditemui sejumlah wartawan pada Rabu (4/10/17).

Ibunda Puput, Hj. Ummi Fadilah mengatakan, jika ia sangat mensupport bakat seni yang dimiliki puterinya itu. Ummi Fadilah menyatakan, ada beberapa profil artis cilik seperti Agnes Monica, yang mampu meniti kariernya sebagai aktris dengan bakat seni yang dimilikinya sejak kecil dan hingga kini tetap bertahan.

“Ketertarikan puteri saya di dunia seni adalah, selain sebagai hobby, juga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri. Selaku orang tua, kami berharap kedepannya akan lebih baik lagi, “ujar Ummi Fadilah, sambil menyatakan jika ia telah mempersiapkan materi single terbaru untuk puterinya tersebut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ini Pernyataan “Srikandi dari Ujung Timur Jakarta” Terkait Komentar Akun WhatsApp Aisyah

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Akun WhatsApp bernama “Aisyah” membuat geger jagad dunia maya Kabupaten …