Rabu, November 14th, 2018

Sambil Mengatakan ini Boss C Radio 105,6 FM Ingin Jadikan Hari Jum’at Sebagai Hari Raya Anak Yatim: “Duka Anak Yatim Adalah Kepedihan Kita”

Oleh: Hasan Basri

BEKASI, TINTABIRU.COM – Pemilik C Radio 105,6 FM, Icang Rahardian kembali menggelar santunan untuk anak yatim piatu.

Santunan yang ke sekian kalinya itu digelar di Masjid An-Nur, Kampung Harapan Baru Desa Cikarang Kota, kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (1/10/17).

Icang berharap, kedepan tidak ada lagi ada anak yatim yang meneteskan air mata. Karena duka dan tetesan air mata anak yatim, kata dia, adalah kepedihan kita semua.

Demikian dikatakan Icang, sapaan akrab Icang Rahardian dalam acara santunan anak yatim piatu, jompo dan dhuafa atas kerjasama Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) dan managemen C Radio 105,6 FM,  di Masjid Jami An-Nuur Kampung Harapan Baru, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikrang Utara, Bekasi Jawa Barat Minggu (1/10/17).

Dikatakan dia, sudah seyogyanya sebagai masyarakat harus saling bahu membahu dan bergotong royong untuk bisa meringankan beban anak yatim.

“Dari dulu saya memiliki cita-cita untuk bisa menjadikan hari Jum’at sebagai lebarannya anak yatim, “jelasnya.

Ditempat yang sama, pendiri IWO yang juda Bendhara Umum IWO Hartono Harimurti  berharap kegiatan santunan ini bisa terus berlanjut.

“Semoga terus berlanjut, dan bisa membawa berkah bagi kita semua, “jelas Hartono. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Proyek Monumental Kota Modern Meikarta Genjot Kinerja PT. Lippo Karawaci

Oleh: Hasan Basri BEKASI, TINTABIRU.COM – Mega proyek monumental pembangunan Kota Modern Meikarta diprediksi akan …