Demi Kemajuan, Ulama Bekasi Dukung Pembangunan Kota Baru Meikarta

Oleh: Hasan Basri

BEKASI– Masyarakat Kabupaten Bekasi terus mendukung pembangunan Kota Baru Meikarta.  Dukungan kali ini diungkapkan KH Zaenudin Huzaemi tokoh ulama setempat.

Saat menyampaikan sambutannya pada acara santunan anak yatim piatu yang digelar di Masjid An-Nur, Kampung Harapan Baru, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikrang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kyai yang telah berusia 95 tahun itu menyatakan dukungannya atas pembangunan Kota Baru Meikarta.

“Kami setuju dengan pembangunan Meikarta karena demi kemajuan daerah Bekasi, “ungkapnya.

Kiyai menyampaikan bahwa pentingnya dukungan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung Kota Baru Meikarta karena akan membawa manfaat yang besar untuk masyarakat kabupaten Bekasi.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Mujahidin Bekasi, Habib Salim menyampaikan, kegiatan santunan yang digagas oleh lintas organisasi itu bertujuan untuk membangkitkan peran peran serta masyarakat dalam rangka pembangunan Kota Baru Meikarta.

“Jangan sampai ada pihak pihak lain dari luar yang tidak bertanggung jawab. Kami bersama ulama, santri, tokoh masyarakat, toko muda, tokoh agama dari lintas agama mendukung pembangunan Meikarta menjadi kotanya orang Cikarang. Karena dapat mengurangi pengangguran yang ada di kabupaten Bekasi, “tandasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua Majelis Ta’lim ini Minta Masyarakat Bekasi Jaga Pembangunan di Cikarang

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Dahulu, Cikarang adalah sebuah kecamatan terpencil yang terletak di Timur …