Rabu, September 26th, 2018

Tangkal Isme Komunis, Kodim 0604 Karawang Gelar Nobar Film G30S/PKI di Halaman Stadion Singaperbangsa

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ribuan masyarakat kota Karawang antusias nonton bareng pemutaran film penghianatan G30S/ PKI yang digelar di halaman stadion Singaperbangsa Karawang pada Sabtu (30/9/17) malam.

Pemutaran film G30S/ PKI ini adalah pemutaran yang ke-11 kalinya di Kabupaten Karawang yang digelar oleh beberapa Koramil yang ada di wilayah Kodim 0604 Karawang.

Sebelum dimulainya pemutaran film G30S/ PKI, dalam sambutannya, Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya menyatakan,  tujuan dari pemutaran kembali film pemborantakan Gerakan 30 September yang dilakukan Partai Komunis Indonesia adalah agar peristiwa pemberontakan tersebut tidak kembali terulang di negara Indonesia.

“Pemutaran kembali film ini bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa pemberontakan PKI di Indonesia tidak boleh kembali terulang lagi di negara kita Indonesia, “kata Ayi Yosa dalam sambutannya sesaat sebelum pemutaran film dimulai.

Acara nonton bareng pemutaran film G30S/PKI yang digelar di halaman stadion Singaperbangsa Karawang, dihadiri ribuan masyarakat kota Karawang beserta segenap anggota TNI Kodim 0604 Karawang, jajaran Kepolisian Polres Karawang dan beberapa ormas islam lainnya.

Pemutaran film G30S/PKI yang  digelar di halaman stadion Singaperbangsa dimulai pukul 21:00 WIB dan berakhir pukul 01:00 WIB. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perwira TNI Siap Berebut Kursi Wakil Rakyat di Karawang

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang perwira menengah TNI berpangkat Mayor yang bertugas di Kodam …