Demi Kemajuan Daerah, Bos C Media Group Jalin Kerjasama dengan TV Lokal Karawang

Oleh: Hasan Basri

BEKASI, TINTABIRU.COM – Untuk melakukan gebrakan baru di era pembangunan Kabupaten Bekasi, Direktur IR99Production akan menggelar kerjasama dengan KemuningTV, salah satu TV lokal yang ada di Kabupaten Karawang.

Hadirnya Kota Baru Meikarta menjadi ikon baru sekaligus semangat baru untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ditemui di sela-sela acara kunjungan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di kawasan Meikarta, Bos C Media Group, Icang Rahardian menyampaikan bahwa membangun opini merupakan salah satu syarat penting dalam membangun kemajuan daerah. Selain itu, peran serta aktif dari masyarakat Bekasi sangat diperlukan dalam mendukung lancarnya pembangunan Kota Modern Meikarta sebagai ikon baru masyarakat Kabupaten Bekasi.

Program unggulan yang telah disiapkan diantaranya adalah:

1. “APA KABAR CIKARANG”

Acara ini ditayangkan di pagi hari dikemas sebagai sebuah diskusi tentang kejadian yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

2. “DIVA DANGDUT MEIKARTA”

Acara ini menampilkan kolaborasi antara artis-artis daerah dan ibukota dengan iringan musik full dangdut.

Kegiatan ini ditayangkan pada setiap Sabtu sore dan Sabtu malam dan dapat disaksikan melalui layar kayar kaca dan radio. Selain sebanyak 26 Media Online dan 4 Radio yang akan menjadi media patner dalam mensukseskan acara kerja sama Ir99 Production dengan KemuningTV tersebut.

3. “BEKASI KARAWANG LAWYER CLUB”

Bekasi Karawang Lawyer Club adalah sebuah acara diskusi yang menghadirkan narasumber terpercaya yang membahas isu-isu penting di seiktaran Karawang dan Bekasi.

4. “KESEHATAN MILIK KITA”

Sebuah kegiatan yang membahas tentang penyakit dan gejala-gejala lainnya yang dikemas secara cantik dengan melibatkan beberapa dokter dari Rumah Sakit Siloam. Rubrik ini akan melibatkan banyak pihak dan akan terselenggara dengan baik. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: