Deni Dollar Bubarkan LSM Gibas Jaya

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Ketua Umum LSM Garda Inti Barisan Anak Singaperbangsa Jaya (Gibas Jaya), H. Ucu Dani, resmi membubarkan Lembaga Swadaya Masyarakat yang dipimpinnya pada Rabu (27/9/17) sore.

Bertempat di salah satu rumah makan yang ada di Karawang, acara pembubaran LSM Gibas Jaya ini dihadiri para pengurus dari 20 Kordinator Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Karena tidak ada sinkronisasi antar pengurus, maka selaku Ketua Umum, secara sengaja saya membubarkan LSM Gibas Jaya, “kata pria yang akrab disapa Deni Dollar ini kepada sejumlah wartawan.

Pasca membubarkan LSM Gibas Jaya, H. Ucu Dani beserta para pengurus lainnya juga menyatakan telah membentuk LSM baru dengan nama Brigade Utama Anak Singaperbangsa (BUAS).

“Setelah LSM Gibas Jaya resmi dibubarkan, saya beserta para pengurus lain yang masih solid menyatakan telah membentuk LSM baru dengan nama Brigade Utama Anak Singaperbangsa (BUAS). Lembaga ini bukanlah Lembaga Swadaya Masyarakat tingkat lokal namun menjadi LSM tingkat nasional, karena DPP nya ada di Karawang, “ujar Deni Dollar.

Dikatakan dia, masyarakat luas akan lebih menerima nama BUAS, kendati nama tersebut terkesan angker. Menurutnya keangkeran nama BUAS tidak akan seangker dari sepak terjang LSM yang baru saja di bentuknya itu.

“Namanya memang terkesan angker, namun saya minta para pengurusnya  akan penuh simpatik dan kharismatik. Saya juga berharap para pengurus LSM BUAS tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan, karena kami berniat menjadi penyampai aspirasi masyarakat, khususnya demi untuk kemajuan Kabupaten Karawang, “tegasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kereen!! Ikut Pawai Obor, Ratusan Warga Rengasdengklok ini Jalan Kaki 15 Kilometer Menuju Kota Karawang

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Ratusan warga dari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Rabu siang (24/5/17) …