Hadapi Pilkada Serentak 2018 KPU Purwakarta Gelar Silaturahmi ke Mapolres

Oleh: Dadang Aripudin

PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purwakarta mendatangi Mapolres setempat untuk menggelar acara silaturahmi pada Selasa (26/9/17).

Silaturrahmi yang digelar dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dan pandangan antara KPU Kabupaten Purwakarta dengan Mapolres setempat dalam rangka persiapan Pilkada serentak pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang diperkirakan digelar pada Juni 2018  mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Ketua KPU Kabupaten Purwakarta Dedi Ahmad Haidar didampingi Sekretaris KPU Drs.Karlan dan Para  Komisioner lainnya.

Pada pertemuan singkat yang digelar di ruang kerja Kapolres Purwakarta itu, Ketua KPU Deni Ahmad Haidar menyampaikan bahwa Pilkada serentak yang akan digelar pada 2018 mendatang harus berlangsung aman dan sukses.

“Kunjungan komisioner KPU ini bersifat kunjungan silaturahmi, apalagi pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Purwakarta tinggal menunggu waktu saja, “kata Deni Ahmad Haidar, saat dihubungi tintabiru.com.

Dalam pertemuan yang digelar dengan pihak Mapolres, Deni juga menyampaikan mengenai tahapan pemilu, masalah anggaran penyelenggaraan pemilu, Netralitas KPU yang harus tetap dijaga, serta penyelenggaraan pemilu yang harus berjalan dengan aman dan lancar.

Melalui silaturahmi tersebut, Deni berharap adanya kesesuaian pemahaman antara Polres Purwakarta  selaku instansi yang bertanggung jawab dalam pengamanan Pilkada, dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purwakarta selaku penyelenggara sehingga Pilkada yang digelar secara serentak itu bisa berlangsung dengan aman, damai dan lancar. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin