Setiap Akhir Pekan Sejumlah Artis Bakal Hibur Masyarakat dan Pengunjung Kota Baru Meikarta

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Pada setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, warga yang tinggal di kawasan Kota Meikarta beserta para pengunjung lainnya akan dihibur  oleh deretan artis menarik yang dihadirkan oleh salah satu rumah produksi asal Cikarang, IR99 Production.

IR99 Production akan bekerjasama dengan Cradiocikarang.com yang sejak awal mendukung penuh pembangunan Kota Modern Meikarta.

“Kami atas nama pribadi dan C Media Group akan ikut andil memeriahkan dan meramaikan Kota Baru Meikarta. Sejumlah artis dari IR99 Production akan ditampilkan mulai dari yang telah memiliki album ataupun yang masih dalam tahap rekaman. Karena Kota Meikarta adalah kotanya masyarakat  Cikarang yang harus dijaga dan diramaikan, “kata Bos C Media Group, NR Icang Rahardian, Selasa (26/9/17).

Dikatakan Icang, siapapun yang akan mengganggu dan membuat gaduh Kota Baru Meikarta maka akan berhadapan dengan masyarakat  Cikarang.

Di tempat terpisah, manager artis IR99 Production, Muhifah, menyatakan sangat mendukung dan menyambut baik kebijakan Bos C Media Group untuk turut andil dalam meramaikan Kota Baru Meikarta.

“Meikarta adalah kota kita, kotanya Orang Cikarang. Jadi Orang Cikarang Pasti mendukung Meikarta, “ujarnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua Majelis Ta’lim ini Minta Masyarakat Bekasi Jaga Pembangunan di Cikarang

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Dahulu, Cikarang adalah sebuah kecamatan terpencil yang terletak di Timur …