67 Tahun Bisnis Properti, Proyek Meikarta Milik Lippo Group Terbukti Mampu Kurangi Pengangguran

Oleh: Hasan Basri

BEKASI –  Salah satu proyek pembangunan yang bisa mengurangi angka pengangguran di wilayah Kabupaten Bekasi bahkan di Indonesia adalah Mega proyek Kota Baru Meikarta. Masyarakat Bekasi berharap Mega proyek milik Lippo Group itu segera terealisasi sehingga manfaatnya bisa dirasakan warga setempat.

“Kalau kami tidak mendukung proyek pembangunan Kota Baru Meikarta yang akan membangun daerah kami, siapa lagi yang akan membangun daerah ini. Semestinya kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Lippo Group yang mau membangun dan berinvestasi di Cikarang, sehingga daerah kami menjadi ramai dan banyak hal yang menguntungkan masyarakat, “kata tokoh masyarakat Cikarang, NR Icang Rahardian, Selasa (26/8/17).

Dikatakan dia, Meikarta adalah salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang kiprahnya tidak bisa diragukan, karena telah 67 tahun malang-melintang pada bisnis bidang properti. Kendati baru beberapa bulan ditawarkan, terbukti ada lebih dari 130 ribu orang telah tercatat sebagai pembeli proyek pemukiman terbesar di Indonesia itu.

Menurut Icang, proyek pembangunan Kota Baru Meikarta ini telah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri dan PUPR beberapa waktu lalu.

“Meikarta adalah solusi untuk mengurangi kekurangan hunian yang layak bagi buruh dan Masyarakat Indonesia,” tandasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua Majelis Ta’lim ini Minta Masyarakat Bekasi Jaga Pembangunan di Cikarang

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Dahulu, Cikarang adalah sebuah kecamatan terpencil yang terletak di Timur …