Jumat, Agustus 17th, 2018

Gelar Santunan dan Silaturahmi Akbar, LSM Geber: “Pembangunan Kota Meikarta Didukung Puluhan LSM Yang Ada di Bekasi”

Oleh: Hasan Basri

BEKASI, TINTABIRU.COM – Tak mau ketinggalan dengan IWO, C Radio 105,6 FM dan Lambada yang menggelar kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan orang tua jompo, Lembaga Swadaya Masyarakat “Gerakan Bekasi Bersih” (Geber) juga ikut menggelar kegiatan santunan bagi 250 anak yatim piatu.

Kegiatan yang digelar LSM Geber juga bertempat di Kampung Panjalin, RT. 02 RW. 01 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (24/9/17).

Ketua LSM Gerakan Bekasi Bersih, Sofyan Hadinata mengatakan, selain untuk meringankan beban anak yatim piatu, LSM yang dipimpinnya juga bekerja sama dengan organisasi kemasyarakatan lainnya turut memberikan santunan kepada para Ta’mir Masjid dan Musholla serta para ustadz yang menjadi guru ngaji di kampung tersebut.

Santunan yang digelar LSM Geber dikemas dengan tema “Silaturahmi Akbar Ulama dan Tokoh Masyarakat”.

“Dalam acara silaturahmi itu kami juga melakukan diskusi dengan ratusan warga yang hadir terkait keberadaan proyek Kota Meikarta, “kata Sofyan Hadinata.

LSM Geber bersama ormas lainnya yang hadir pada acara tersebut sepakat bahwa pembangunan Mega proyek Kota Meikarta akan berdampak positif bagi warga sekitar. Tak hanya itu, Kota Meikarta juga dipastikan akan berdampak baik untuk kemajuan pembangunan daerah, khususnya untuk Kabupaten Bekasi.

“Kami dari Gerakan Bekasi Bersih sangat mendukung pembangunan Kota Meikarta dan siap menjadi garda terdepan untuk mengawal proyek ini sampai tuntas, “tegasnya.

Acara silaturahmi akbar dan santunan ini dihadiri para pengurus ormas seperti Pejuang Siliwangi, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat dan Pembangunan Daerah (Lambada), Gerakan Bekasi Bersih, WN 88, Laskar Mujahidin Bekasi, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK), LBH Bekasi Raya, KAI cabang Kabupaten Bekasi, Komando Pemberantaan Korupsi (KPK), IWO Kota Bekasi, Sekjend IWO Witanto dan pendiri IWO Syaifullah Hadmar. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua Majelis Ta’lim ini Minta Masyarakat Bekasi Jaga Pembangunan di Cikarang

Oleh: Hasan Basri BEKASI, TINTABIRU.COM – Dahulu, Cikarang adalah sebuah kecamatan terpencil yang terletak di …