Hunian Bertaraf Internasional Namun Harga Terjangkau, Ya Meikarta!!

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga menegaskan, dalam rangka mewujudkan impian banyak orang untuk bisa memiliki hunian dengan harga terjangkau serta memperluas penyerapan lapangan kerja, Lippo Group kemudian membangun kota bernama Meikarta yang ada di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Menurut Theo L Sambuaga, dengan menggelontorkan dana investasi sekitar 278 triliun, Meikarta menjadi kota baru berkaliber internasional dengan infrastruktur terlengkap yang ada di Asia Tenggara, namun harganya bersahabat bagi semua lapisan masyarakat.

“Meikarta adalah upaya kami untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik yang diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat, “kata Theo L Sambuaga, berapa waktu lalu.

Keberadaan kota Meikarta yang ada di wilayah Timur Jakarta dinilai akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Hal itu diungkapkan Suhendi (36), salah seorang warga Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang  Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat yakin jika Meikarta bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan mampu menyerap tenaga kerja masyarakat setempat, terlebih warga disini pun bisa memiliki hunian di Meikarta dengan harga terjangkau, “ujar Suhendi, kepada sejumlah wartawan, Selasa (19/9/17). (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Setiap Akhir Pekan Sejumlah Artis Bakal Hibur Masyarakat dan Pengunjung Kota Baru Meikarta

Oleh: Hasan Basri BEKASI – Pada setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, warga yang tinggal …