Minggu, September 24th, 2017

Polisi Tembak 4 Kawanan Bandit Jakarta di Wilayah Jomin Cikampek, 3 Bandit Tewas di TKP

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Tiga dari  empat kawanan bandit yang sering melakukan tindakan kejahatan di wilayah Jakarta Timur tewas di dalam mobil yang ditumpanginya, setelah sebelumnya pihak Resmob Polres Metro Jakarta Timur melepaskan timah panas ke tubuh para pelaku.

Salah seorang saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Joshua (37) menyatakan,  penembakan terhadap kawanan bandit pelaku kejahatan itu terjadi sekitar pukul 17:30 WIB, Senin (11/9/17) sore, di sekitaran jalan raya Ir. H. Juanda, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru.

“Kejadiannya sekitar pukul 17:30 WIB, sebelumnya terjadi aksi kejar-kejaran antara pihak Remob yang diketahui berasal dari Polres Metro Jakarta Timur dengan kawanan bandit yang mengendarai kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol B 1299 PRO, “kata Joshua, saksi mata di TKP.

Dikatakan Joshua, dari keempat kawanan bandit yang telah menjadi target operasi Resmob Polres Metro Jakarta Timur itu, 3 orang bandit diantaranya tewas di TKP sementara 1 lainnya dinyatakan masih bernyawa.

Kaca mobil milik buronan Polisi ini tampak berlubang akibat timah panas yang dilepaskan anggota Resmob Polres Metro Jakarta Timur (Photo By: Karawang Info)

“Di dalam mobil avanza itu semuanya ada 4 orang, namun 3 orang tewas sementara 1 lainnya terlihat masih hidup. Sementara menurut keterangan salah seorang anggota Resmob Polres Metro Jakarta Timur, Nopol kendaraan yang dipakai pelaku adalah nopol palsu, “jelas Joshua.

Peristiwa penembakan ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Karawang, AKP. Marjani.

“Ya, memang benar ada peristiwa penembakkan oleh anggota Resmob dari Polres Metro Jakarta Timur terhadap 4 kawanan pelaku kejahatan. TKP nya di sekitar jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Kotabaru, namun para pelakunya langsung dibawa ke Jakarta, “kata AKP. Marjani melalui sambungan celluler. (*)

About admin

Check Also

Nih Bandit Apes! Nyuri Mobil di Masjid Aljihad Ketangkap di Husni Hamid, Gara-Gara Mobil Mogok

KARAWANG – Apes, tiga bandit curanmor ketangkap di Jalan Husni Hamid, Karawang, Minggu (25/9/2016), gara-gara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.