Minggu, September 24th, 2017

Akibat Miras Oplosan 2 Remaja Asal Jatisari Tewas 8 Kritis

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG – 2 dari 10 remaja asal Kampung Sadang RT. 01 RW. 07 Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Selasa (12/9/17) siang tewas akibat miras oplosan.

Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat mengatakan, tewasnya 2 dari 10 remaja itu berawal, saat salah seorang warga Jatiragas menggelar acara besanan pernikahan ke Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

“Kejadiannya berawal saat acara besanan pernikahan salah seorang warga Desa Jatiragas ke Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang pada Minggu (10/9/17) kemarin. Saya sendiri ikut pada acara besanan tersebut, namun saya tidak mengetahui kalau 10 remaja yang merupakan warga Desa Jatiragas menggelar pesta miras oplosan di acara hajatan pernikahan itu, “kata Dedi Sudrajat kepada tintabiru.com, Selasa (12/9/17) siang.

Dedi menjelaskan , sepulangnya dari acara besanan hajatan pernikahan itu, kesepuluh remaja yang merupakan warganya tersebut langsung mendadak jatuh sakit sehingga mereka dibawa ke rumah sakit Puriasih di Kecamatan Jatisari.

“Mungkin saat acara hiburan yang digelar pada Minggu malamnya, kesepuluh remaja itu ikut minum miras oplosan. Secara persisnya saya sendiri tidak tahu, karena setelah selesai acara besanan saya langsung pulang ke Jatiragas, “jelas Dedi.

Tewasnya 2 dari 10 remaja asal Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari dibenarkan Ahmad, salah seorang warga Kampung Sadang RT. 01 RW. 07 Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari.

“Dua remaja yang meninggal  dunia adalah akibat miras oplosan, mereka adalah Bayu (16) dan Komar (18). Sementara 8 orang lainnya saat ini masih dirawat secara intensif di UGD rumah sakit Puriasih, “tandas Ahmad.

Sekitar pukul 14:00 WIB, jasad kedua korban tewas akibat miras oplosan itu kemudian dibawa ke rumah duka masing-masing dengan menggunakan Mobil Desa (Mobdes) Jatiragas.

Sementara, identitas kedelapan orang  lainnya yang hingga kini masih dirawat di UGD rumah sakit Puriasih masih belum diketahui, karena masih dalam penangan pihak rumah sakit. (*)

About admin

Check Also

2 Kepala Desa di Karawang Bertikai Gara-Gara Status Whatsapp, Deden Darmansyah:”Camatnya Tidak Becus”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – Dua orang Kepala Desa di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang bersitegang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.