AKBP. Hanny Hidayat Jadi Orang Nomor 2 Di Polres Metro Jakbar

Oleh: Dadang Aripudin

PURWAKARTA – Kepala Kepolisian Resort Purwakarta AKBP. Hanny Hidayat dipindah tugaskan mejadi Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Kepastian dipindah tugaskannya AKBP. Hanny Hidayat menjadi orang nomor 2 di jajaran Polres Metro Jakarta Barat disebutkan dalam surat telegram Kapolri, Nomor: ST/2162/IX/2017, tertanggal 9-9-2017.

Dalam telegram Kapolri tersebut disebutkan bahwa AKBP. Hanny Hidayat akan menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

“Memang benar, tugas saya di Polres Purwakarta sudah selesai. Sesuai perintah bapak Kapolri saya akan bertugas di wilayah Polda Metro Jaya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat, “kata Hanny saat ditemui sejumlah wartawan pada Minggu (10/09/17).

Hanny menuturkan, sebagai anggota Polri dirinya harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Perpindahan tugas atau mutasi merupakan hal yang wajar demi penyegaran organisasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

Hanny mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta atas dukungan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Kepada masyarakat Purwakarta, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena tanpa dukungan dari masyarakat, tugas yang saya emban selama menjadi Kapolres tidak mungkin berjalan baik, “ucap Hanny.

Hanny juga berpesan, sinergitas yang sudah terjalin sangat baik antara pihak kepolisian, TNI, Masyarakat dan pihak lainnya di Purwakarta tetap dipertahankan. Hal tersebut demi terwujudnya wilayah Purwakarta yang tetap aman dan kondusif. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Badai Mutasi di Pemkab Karawang Terjadi Hari ini! Semoga Gak ada ‘Wani Piro’

Oleh: Lita Agustin HARI ini, Sabtu (31/12/2016), Pemkab Karawang melakukan perombakan besar-besaran dalam struktur organisasinya. …