Kadis PUPR Ancam Blacklist Kontraktor Nakal

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Acep Jamhuri, mendesak CV. FM untuk segera melakukan perbaikan terhadap proyek yang dikerjakannya secara asal-asalan pada peningkatan jalan lingkungan  di Perumahan Cikampek Baru Blok F4 RT. 05 RW. 08, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari.

Acep Jamhuri menyatakan, CV. FM mendapatkan proyek pengerjaan peningkatan jalan lingkungan di lokasi tersebut dengan nilai kontrak Rp193.140.000,  namun belum genap satu minggu, kondisi jalan lingkungan yang dikerjakannya mengalami retak-retak.

Kadis PUPR (Acep Jamhuri) akan blacklist para kontraktor nakal

“Saya menghimbau kepada para kontraktor agar  dalam mengerjakan proyek yang didanai APBD, pelaksanaannya tidak asal-asalan, karena setiap pekerjaan proyek tersebut akan selalu dievaluasi, sehingga bagi para kontraktor yang mangkrak tidak akan diberi pekerjaan lagi, “tegas Acep Jamhuri, kepada tintabiru.com, Senin (4/9/17).

Acep yang menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR lebih dari 5 tahun itu mengingatkan, jeleknya pengerjaan proyek yang dilakukan para kontraktor akan berimbas kepada dinas yang dipimpinnya.

“Kalau pekerjaan kontraktornya jelek, yang terkena imbasnya adalah Dinas PUPR, “ucapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Pantura Karawang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – Jalan raya pantura Karawang kembali memakan korban. Sebuah insiden tabrakan …