Minggu, September 24th, 2017

Kapolsek Dewa Putu Murdana Hadiri Perpisahan Masa Pensiun Camat Bungursari

Oleh: Dadang Aripudin

PURWAKARTA – Kapolsek Bungursari Kompol Dewa Putu Murdana, SH. bersama Danramil Campaka menghadiri acara perpisahan Camat Bungursari, Jaenal Arifin M.Si yang akan memasuki masa pensiun.

Camat Bungursari, Jaenal Arifin M.Si, akan memasuki masa pensiunnya pada 1 September 2017 mendatang. Sementara untuk mengisi kekosongan kepemimpinan pemerintahan di Kecamatan Bungursari, jabatan Camat  untuk sementara waktu diisi oleh Sekretaris Kecamatan Bungursari, Nurfallah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bungursari, Kompol Dewa Putu Murdana, SH, mengaku bangga atas pengabdian Jaenal Arifin M.Si, karena telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya hingga akhir masa kedinasannya.

“Kami bangga kepada Bapak Jaenal Arifin M.Si, karena beliau telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selaku Camat Bungursari hingga akhir masa kedinasannya dengan baik, “kata Dewa Putu Murdana, Selasa (29/8/17).

Acara perpisahan Camat Bungursari digelar di halaman kantor Kecamatan Bungursari, dihadiri ketua MUI Bungursari, Ketua UPTD Bungursari, Para Kepala Desa se Kecamatan Bungursari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta perwakilan masyarakat desa se Kecamatan Bungursari. (*)

 

About admin

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.