Minggu, September 24th, 2017

Sambut HUT RI Ke – 72 Polres Subang Gratiskan Pembuatan SIM

Oleh: Dadang Aripudin

SUBANG – Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Indonesia Ke-72 Polres Subang bagi-bagi SIM gratis bagi warga Kabupaten Subang.

Namun jangan dulu pengen ikut berebut SIM gratis ini,  pasalnya SIM yang digratiskan oleh Kepala Kepolisian Resort Subang, AKPB Yudhi Sulistianto Wahid, S.IK itu hanya bagi warga Subang yang memiliki tanggal lahir mempelopori bagi-bagi SIM gratis kepada warga Subang yang lahir pada tanggal 16-18 Agustus.

Program SIM gratis Polres Subang dalam rangka HUT RI ke-72

“SIM gratis ini diperuntukkan khusus bagi warga Subang yang lahir pada tanggal 16-18 Agustus sebagai kado istimewa bagi mereka di hari kemerdekaan ke-72, kata Kapolres Subang melalui Kasatlantas Polres Subang AKP Iim Abdurochim, S.H Rabu (16/08/17).

Dikatakan Iim, SIM gratis yang dimaksud tidak diberikan begitu saja, tetapi berlaku bagi warga Subang yang telah memenuhi kriteria dan terlebih dahulu harus mengikuti uji SIM, seperti warga lainnya.

Hanya saja, jelas Iim,  saat telah dinyatakan lulus, warga yang lahir pada tanggal tersebut diatas tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Penetapan SIM gratis ini, tambah dia, juga berlaku bagi warga yang akan melakukan perpanjangan SIM, baik SIM A atau pun C.

“Melalui program ini kami berharap warga Subang bisa mentaati rambu-rambu lalu lintas dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas, “pungkas Iim. (*)

About admin

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.