PT. Pupuk Kujang Gelar Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar Kabupaten Karawang

Oleh:Dadang Aripudin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – PT. Pupuk Kujang menggelar kejuaraan karate ” Kujang Cup 2017, untuk tingkat pelajar se Kabupaten Karawang.

Kejuaraan yang digelar adalah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PT. PUPUK KUJANG ke – 42.

Suasana kejuaraan karate tingkat pelajar yang digelar PT. Pupuk Kujang Cikampek

Melalui kejuaraan karate yang digelar diharapkan akan berhasil dalam menunjang Program Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Karawang serta dalam rangka mencari atlit-atlit berpotensi dan berprestasi.

“Kejuaraan karate Kujang Cup 2017 digelar untuk untuk menjalin persaudaraan dan prestasi. Kejuaraan ini juga merupakan pertemuan (Gasshuku) seluruh anggota Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) se Kabupaten Karawang, “kata Pranoto Adi, Pembina KKI PT. Pupuk Kujang, saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan kejuaraan karate “Kujang Cup 2017” di graha pupuk kujang, Minggu (13/8/17) pagi.

Kejuaraan karate “Kujang Cup 2017” di ikuti 195 atlit yang mewakili 6 dojo ranting binaan cabang Pupuk Kujang dan 4 dojo ranting binaan cabang Karawang.

“Dari 195 peserta semuanya adalah pelajar sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA. Adapun kategori kelas yang di pertandingkan meliputi tingkat usia dini, pra pemula, kadet dan junior baik kejuaraan KATA maupun KUMITE perorangan putra dan putri, “kata ketua bidang olahraga dan kesenian PT. Pupuk Kujang, Yana Nurahmad.

Ditegaskan dia, para atlit yang berprestasi akan diberikan penghargaan berupa medali. Tak hanya itu, semua peserta yang mengikuti kejuaraan karate “Kujang Cup 2017” juga akan mendapatkan piagam sebagai penghargaan partisipasi.

“Peserta yang berprestasi akan mendapatkan trophy medali. Sementara trophy juara umum akan di berikan kepada kontingen yang paling banyak memperoleh medali. Namun semua peserta akan mendapatkan piagam sebagai penghargaan dari kami atas peran sertanya mengikuti kejuaraan ini, “demikian dikatakan Yana. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: