Ngajak Nikah Perempuan Bersuami, Pria Asal Pakisjaya Karawang Nekad Mengaku Anggota TNI, Ditangkap Koramil Deeeh!!!

Oleh: Hasan Basri

INDRAMAYU – Gara-gara naksir kepada seorang perempuan yang masih bersuami, seorang pria asal Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang nekad mengaku sebagai anggota TNI berpangkat Kolonel dengan memakai seragam mirip korps TNI.

Akibatnya, pria yang diketahui bernama Kasum tersebut diamankan petugas Koramil 1614 Anjatan Kabupaten Indramayu, di sebuah kontrakan pada Selasa (8/8/17) malam sekitar pukul 18:15 WIB.

Kasum dan Tarinih diamankan petugas Koramil 1614 Anjatan Indramayu

Dari KTP yang berhasil diamankan petugas Koramil 1614 Anjatan, Kasum diketahui merupakan warga asal Dusun Krajan, RT. 01 RW. 03 Desa Solokan, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

“Kasum ditangkap karena mengaku sebagai anggota TNI dan memakai seragam mirip TNI untuk mengelabui salah seorang perempuan yang masih bersuami karena berniat akan menikahinya secara sirri, “kata salah satu sumber tintabiru.com dari kalangan intelijen.

Dikatakan dia, Kasum jatuh hati kepada seorang perempuan  dengan nama Tarinih, warga asal Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu dan mengajaknya menikah secara sirri, padahal perempuan tersebut masih berstatus sebagai isteri orang lain.

“Tujuan Kasum mengaku sebagai anggota TNI dan mengenakan seragam mirip TNI adalah agar dia bisa menikahi Tarinih secara sirri, “ujar sumber tadi.

Diketahui, Tarinih adalah warga Dusun Kalen Tengah, RT. 002 RW. 008 Desa Sumuradem,  Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Hingga kini Tarinih masih berstatus sebagai isteri Iwan K (45), warga asal Dusun Belakang BNI, RT. 08 RW. 03, Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Diungkapkan dia, penangkapan terhadap Kasum yang mengaku sebagai anggota TNI itu adalah atas laporan dari Iwan K, yang merasa terganggu dengan kehadiran pria asal Karawang ini, karena selalu mendekati isterinya.

Atas Kejadian tersebut, Kasum kemudian dibawa ke Makodim 0616 Indramayu untuk dimintai keterangan.

“Sesuai arahan Kasdim 0616, Kasum selaku tersangka beserta korbannya kami bawa ke Makodim 0616 Indramayu, untuk dimintai keterangan, “ungkapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin