Seminggu Bertikai, Dua Kepala Desa di Jatisari Karawang Akhirnya Berdamai

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG – Pertikaian antara dua orang Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, antara Kepala Desa Mekarsari dengan Kepala Desa Pacing berakhir dengan jabat tangan di ruangan kerja Camat Jatisari, pada Selasa (8/8/17) siang.

Perseteruan antara Darmas (Kepala Desa Mekarsari) dengan Wawan (Kepala Desa Pacing/ Ketua IKD Kecamatan Jatisari) yang berawal dari status Whatsapp itu hanya bertahan selama 1 minggu. Pada Selasa (8/8/17) siang sekitar pukul 14:00 WIB, Camat Jatisari akhirnya mendamaikan keduanya untuk saling memaafkan hingga keduanya berjabatan tangan dan saling berpelukan.

Kepala Desa Pacing dan Kepala Desa Mekarsari akhirnya berjabat tangan dan berdamai di kantor Camat Jatisari, Selasa (8/8/17)

Kapolsek Jatisari, Kompol Bambang Iswanto  mengatakan, pihaknya bersyukur atas berakhirnya pertikaian antara dua orang Kepala Desa yang ada di wilayah kerjanya.

Suasana di ruangan Camat Jatisari saat mendamaikan Darmas dan Wawan

“Kami bersyukur, kesalahpahaman ini akhirnya mereda, karena konflik yang terjadi diantara keduanya telah menjadi perbincangan umum, dan menjadi perhatian masyarakat. Kami berharap konflik antar Kepala Desa tidak lagi terulang, “kata Bambang kepada sejumlah wartawan. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

2 Kepala Desa di Karawang Bertikai Gara-Gara Status Whatsapp, Deden Darmansyah:”Camatnya Tidak Becus”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – Dua orang Kepala Desa di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang bersitegang …