Meski Tidak Diperhitungkan, Akses Media Online di Karawang Tembus 1,7 Juta Pengguna

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Saat ini eksistensi media online masih terkesan disepelekan. Namun jika mereka bersatu hasilnya akan lebih bisa mengubah dunia di tengah eksistensi media mainstream.

Dalam beberapa kesempatan, masih ada wartawan online yang tidak diizinkan masuk ke dalam wadah organisasi wartawan media mainstream.

Ega Nugraha (Ketua IWO Karawang)

“Berangkat dari latar belakang itulah kami bersama dengan para penggiat media lainnya mendeklarasikan IWO di Kabupaten Karawang pada beberapa waktu lalu, “kata Ega Nugraha, ketua IWO kabupaten Karawang.

Fenomena keterbukaan informasi yang semakin menggila secara otomatis akan berdampak kepada peningkatan kebutuhan masyarakat akan media yang cepat dan akurat.

“Media online saat ini mudah diakses dan bisa dilakukan di mana saja. Media online adalah media berbasis internet yang keberadaannya semakin diminati masyarakat karena kecepatan dan akurasi penyajian berita yang disuguhkannya bisa bersaing dengan media jenis lain, “ucapnya.

Ega mengungkapkan,  dari 2,7 juta penduduk Kabupaten Karawang, 1,7 juta penduduknya telah mengakses informasi dan pemberitaan melalui media online. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: