Photo Tidak Senonoh Kembali Muncul di Akun Facebook Milik Ketua DPD Golkar Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Photo tidak senonoh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali muncul di akun facebook Sri Rahayu Agustina. Photo yang muncul pada Senin (7/8/17) pagi itu diupload pada status FB atas nama Sri Rahayu Agustina, sekira pukul 07:55 WIB, dengan durasi 40 menit dengan respon 15 like dan 17 komentar.

Sebelumnya, pada Minggu (6/8/17) malam,  akun serupa juga terlihat aktif mulai pukul 18:15 dengan durasi lebih dari 30 menit, dengan respon 12 like dan 23 komentar.

Photo Sri Rahayu Agustina yang diupload pada Senin pagi (7/8/17)

Beberapa hari terakhir,  orang nomor satu Partai Golkar Kabupaten Karawang ini ramai menjadi bahan perbincangan warganet karena selalu mengupload photo-photo seronok dan tidak senonoh pada status akun facebook pribadinya.

Beberapa komentar pasca diunggahnya photo Ketua DPD Golkar Karawang yang dianggap tidak senonoh

Sementara, suami dari pemilik akun facebook Sri Rahayu Agustina, Ahmad Suroto, menyatakan, jika ponsel isterinya hilang beberapa waktu lalu saat melakukan kunjungan kerja DPRD ke luar kota. pernyataan Ahmad Suroto ini disampaikannya saat menggelar jumpa pers dengan puluhan wartawan di salah satu rumah makan di wilayah Karawang Timur.

“Hp milik ibu Sri Rahayu Agustina hilang saat melakukan kunjungan kerja ke luar kota,  dan kami telah melaporkan kehilangan Hp dan semuanya itu (pelaku peretasan akun fb-red) kepada pihak kepolisian,  “kata Suroto pada Jum’at (4/8/17) sore di rumah makan Alam Ceria, Karawang Timur.

Kini, akun facebook milik Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Karawang  itu selalu menjadi perhatian publik di sekitar Kota Pangkal Perjuangan, karena selalu memunculkan photo-photo tidak senonoh yang dianggap tidak layak bagi seorang pejabat publik.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah photo itu adalah photo asli atau hasil editan yang diunggah oleh seseorang yang dituduh telah meretas akun facebook milik orang nomor 1 partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Karawang tersebut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin