Kedapatan Bawa Shabu, Remaja Asal Telagasari Dibekuk Satuan Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA – AH (Atang Heryana) alias Aben (23) warga asal Kampung Panyalin Banyu, Desa Cadas Kertajaya, Kecamatan Talagasari, Kabupaten Karawang, dibekuk jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Resort Purwakarta akibat kedapatan membawa narkoba jenis shabu-shabu seberat 0,23 gram.

AH ditangkap pihak Kepolisian Polres Purwakarta di pertigaan antara Jalan Sudirman dan Jalan Taman Makam Pahlawan Purwakarta, tepatnya dekat patung enggrang yang berada di pusat kota.

Kasat Resnarkoba Polres Purwakarta AKP. Heri Nurcahyo

“AH alias Aben kami tangkap pada hari Senin (17/7/17) dengan barang bukti berupa shabu-shabu seberat 0,23 gram, yang disimpan pelaku di dalam bungkus rokok mild, ”kata AKP. Heri Nurcahyo, Kasat Narkoba Polres Purwakarta.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AH alias Aben kemudian dijebloskan kedalam jeruji besi, karena telah dengan sengaja melawan hukum yakni memiliki barang terlarang berupa narkoba.

“Satnarkoba Polres Purwakarta akan terus Memerangi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Kami tidak akan pernah berhenti dalam upaya pencegahan serta tidak akan pandang bulu dalam melakukan tindakan. Ini adalah arahan Kepala Kepolisian Resort Purwakarta, AKBP. Hanny Hidayat S.ik, “tandas Heri.

AH alias Aben akan dijerat UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika, yakni Pasal 114 (1) atau 111 (1).

“Ancamannya hingga 20 tahun penjara, ”jelas Heri. (mas)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Dimasukan ke dalam Anus, Jaringan Pengedar Sabu Malaysia eh Ketangkap juga…

TANGERANG – Belum juga sukses edarkan sabu di Indonesia, komplotan pengedar narkoba jaringan internasional sudah …