Minggu, September 24th, 2017

Dessy Ratnasari Masih Tunggu Restu Partai

BEKASI – Aktris cantik Desi Ratnasari mengaku tengah mempersiapkan diri untuk maju dalam perhelatan Pilgub Jabar yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

Meski belum tentu diusung partai berlambang matahari, Desy tetap  mempersiapkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur pada hajat politik 5 tahunan masyarakat Jawa Barat.

Selain dirinya, Desy mengaku masih ada calon lain yang akan maju diusung oleh PAN, yakni politisi sekaligus kader PAN, Bima Arya, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bogor.

“Hingga saat ini DPP dan DPW PAN masih melakukan kajian, sehingga belum ada keputusan mutlak, namun saya siap jika nanti dipilih mewakili PAN pada helat pilgub Jabar mendatang, karena memang itu adalah amanah partai yang harus diemban, ”katanya kepada sejumlah wartawan pada Kamis (13/7/17).

Selain itu, Aktris cantik kelahiran Sukabumi ini bercita-cita akan membangun Jawa Barat pada beberapa wilayah yang memiliki potensi. Karena menurutnya, Jika terus dikembangkan, Jawa Barat akan menjadi Provinsi yang sangat luar biasa.

“Saya melihat ada beberapa wilayah di Provinsi Jawa Barat yang harus dikembangkan lagi, karena daerah tersebut memiliki potensi industri yang sangat bagus. Jika saya terpilih, maka saya akan berusaha membangun Jawa Barat, dan membangun beberapa wilayah yang memiliki potensi bagus yang harus dikembangkan, ”ujar Desy.

Kendati masih belum ada kejelasan tentang siapa yang akan menjadi pasangan dirinya pada Pilgub Jabar mendatang, Desi menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada pihak DPP dan DPW PAN, dan akan siap bekerjasama dengan siapa pun untuk bisa berperan serta dalam membangun Jawa Barat.

“Masalah dengan siapa saya akan berpasangan, saya serahkan semuanya kepada DPP dan DPW, karena saya akan siap berpasangan dengan siapa pun demi untuk mengabdi bagi kemajuan masyarakat Jawa Barat, “tegas Desy. (red)

About admin

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.