Terserempet Truk Saat Atur Lalu Lintas Lebaran, Polisi Subang Alami Patah Kaki

Subang – Seorang anggota Satlantas Polres Subang mengalami patah pada bagian kaki kanannya akibat terbentur batu yang ada di dalam parit karena menghindari truk yang nyaris menabraknya

Kejadian berawal, saat sebuah truk jenis colt diesel yang bermuatan batu mengalami rem blong. Truk tersebut datang dari arah Jalan Cagak dan nyaris menabrak Brigadir Polisi Dian Permana yang sedang bertugas mengatur arus lalu lintas pada liburan lebaran 2017, di arah jalur wisata Subang selatan.

Melihat nyawanya terancam, secara spontanitas Brigadir Polisi Dian Permana kemudian melompat ke parit hingga kaki kanannya mengalami patah akibat membentur batu yang ada di parit tersebut.

“Dian Permana adalah anggota Satlantas Polres Subang yang sedang mengurai arus lalu lintas liburan lebaran pada arah jalur wisata Subang selatan, dia sempat terserempet truk,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus” Rabu (28/6/17).

Dikatakan Yusri, saat itu Dian sedang melaksanakan gatur lantas pengamanan Operasi Ramadhan 1438 H tahun 2017 di jalur selatan tanjakan lurus Cijambe, Kabupaten Subang, Selasa (27/6/17) sekitar pukul 16.30 WIB.

Sementara, truk yang mengalami rem blong sambung Yusri, akhirnya oleng dan juga terperosok ke dalam parit. Meski demikian, pengemudi truk tersebut selamat dan tidak mengalami luka apapun.

“Pengemudi truk selamat, hanya truknya terperosok ke parit juga, “jelasnya.

Yusri menegaskan, Akibat kejadian tersebut, korban atasnama Brigpol Dian Permana kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Ciereng Subang, untuk mendapatkan perawatan medis. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kelebihan Muatan, Kontainer Pengangkut Kertas Terguling di Jembatan Layang Kranji

BEKASI – Kendaraan jenis kontainer terguling dan melintang di jembatan layang perlintasan kereta api Kranji, …