5 Mobil Alami Tabrakan Beruntun di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Jakarta-Cikampek pada H+2 lebaran 2017, Senin sore (26/6/17).

Tabrakan yang melibatkan 5 unit kendaraan ini terjadi di KM 58:400 dari arah Cikampek menuju Jakarta, tepatnya di wilayah Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 15:00 WIB.

Menurut salah satu anggota Koorlantas yang berada di lokasi mengatakan, kejadian tabrakan beruntun ini bermula, saat kendaraan jenis Pick Up warna hitam dengan nopol T 8292 AI, mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kanan.

“Mobil Pick Up ini mengalami pecah ban pada bagian belakang sebelah kanan, sehingga mengakibatkan oleng dan masuk ke jalur kontra flow sehingga bertabrakan dengan mobil toyota jenis fortuner warna hitam, dengan nopol B 84 TUU, “kata salah satu petugas korlantas.

Akibatnya, kendaraan yang berada di belakang kedua mobil tersebut mengalami tabrakan beruntun yang melibatkan 5 unit kendaraan, salah satunya adalah kendaraan jenis Luxio warna putih dengan nopol F 1793 LX.

Pantauan tintabiru.com di lokasi, 2 unit mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut telah dievakuasi petugas jasamarga dengan menggunakan kendaraan derek, sementara 3 mobil lainnya masih berada di lokasi.

Salah satu akibat dari tabrakan ini, salah seorang anak kecil yang berada di mobil Pick Up mengalami trauma.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Karawang mengenai keadaan dan jumlah korban yang saat kejadian berada di 5 unit mobil tersebut.

Salah seorang anggota kepolisian dari Polres Karawang mengaku enggan menjawab pertanyaan wartawan seputar insiden tersebut.

“Wawancaranya ke Pak Kapolres saja kang, “ujarnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Mampir di Karawang, Pejalan Kaki Asal Cianjur ini Berencana Kelilingi Dunia

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Seorang pria asal Cianjur Jawa Barat, berjalan kaki dari tempat …