Rabu, Agustus 22nd, 2018

Kelebihan Muatan, Kontainer Pengangkut Kertas Terguling di Jembatan Layang Kranji

BEKASI, TINTABIRU.COM – Kendaraan jenis kontainer terguling dan melintang di jembatan layang perlintasan kereta api Kranji, Bekasi pada Senin malam (19/6/17) sekitar pukul 21.40 WIB. Hingga kini, kontainer tersebut masih belum bisa dievakuasi

Petugas Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Bekasi Kota, Aipda Aris Wijaya, mengatakan pihaknya sedang berusaha mendatangkan crane untuk menarik kontainer tersebut dari badan jalan.

“Kami sedang mengusahakan crane untuk mengarah ke lokasi karena hingga saat ini belum bisa dievakuasi. Mau pakai tenaga manusia gak bakalan mungkin, meski warga mau membantu tapi tidak mungkin bisa karena terlalu berat, “kata Aris, Senin (19/6/2017) malam.

Aris menyatakan kontainer yang terguling mengangkut kertas dari arah Jakarta menuju Bekasi. Diduga karena kelebihan beban muat, kontainer ini terguling saat akan menanjak di jembatan layang Kranji.

“Kontainer ini mengangkut kertas, sepertinya tidak kuat menanjak karena kelebihan beban muatan, “ujarnya.

Namun, tergulingnya kontainer tersebut tidak menimbulkan kemacetan,  karena situasi lalu lintas sedang lengang. Arus kendaraan yang akan melewati jalur jembatan arah Jakarta-Bekasi dialihkan ke Summarecon Bekasi.

“Warga tidak mengeluhkan karena arus lalu lintas disini sedang lengang, kendaraan lain masih bisa lewat dari arah Bekasi ke Jakarta. Sementara arus lalu lintas yang menuju Bekasi, diarahkan ke Summarecon lewat Kali Baru, “terangnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi kontainer mengalami pingsan dan kemudian dibawa ke RS Ananda, Medan Satria, Bekasi. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bus Pariwisata Terguling di Tanjakan Emen Ciater Subang, 13 Orang Tewas di TKP

SUBANG, TINTABIRU.COM – Tanjakan maut Emen di Ciater, Subang, Jawa Barat kembali memakan korban. Sebuah Bus …