Minggu, September 24th, 2017

Stadion Singaperbangsa Mencekam, Pemuda Mabuk Ngamuk dan Bogem Polisi Usai Laga Persahabatan Persika VS Persibas

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Keributan mewarnai halaman luar stadion Singaperbangsa, setelah seorang pemuda yang diketahui dalam keadaan mabuk melepaskan bogem mentah kepada salah seorang anggota Kepolisian dari Polres Karawang yang memakai pakaian preman.

Keributan terjadi pasca laga persahabatan antara Persika versus Persibas Banyumas yang digelar Sabtu malam (17/6/17) dengan kemenangan 3-2 untuk Persika Karawang.

“Pemuda itu melepaskan pukulan ke wajah anggota Sat Intel Polres Karawang yang tidak memakai seragam polisi, sehingga langsung ditangkap dan dimasukkkan kedalam mobil Polisi, “kata Babinsa AD Karawang Wetan saksi mata di TKP.

Dikatakan dia, awalnya pemuda tersebut ribut dengan sesama suporter Persika, namun saat dilerai oleh anggota Sat Intel Polres Karawang, Pemuda itu malah marah dan langsung melepaskan bogem mentahnya ke wajah anggota Sat Intel.

“Saat ditangkap, pemuda mabuk itu melakukan perlawanan dan menolak untuk dimasukkan kedalam mobil Polisi, “ucapnya.

Suasana di halaman luar Stadion Singperbangsa sempat mencekam, saat beberapa petugas Kepolisian dari Polres Karawang menarik paksa pemuda tersebut. Beberapa perwira polisi dari Polres Karawang langsung turun tangan untuk membubarkan suporter yang masih berkumpul.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa suporter Persika Karawang masih bertahan di halaman luar Stadion Singperbangsa untuk melepas lelah setelah beberapa jam mereka memberikan dukungan untuk tim kesayangannya, sementara puluhan anggota Kepolisian dari Polres Karawang masih berjaga di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan susulan. (*)

Berikut Videonya:

About admin

Check Also

Kereeen!! 125 Personil TNI Bergotong Royong Bangun Infrastruktur Karawang Selatan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Tentara Nasional Indonesia bersama masyarakat Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten …

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.