Senin, Oktober 22nd, 2018

H-9 Jelang Lebaran 2017, Lalu Lintas di Tol Jakarta-Cikampek Masih Lancar

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Jelang Arus mudik lebaran 2017, volume kendaraan di ruas tol Jakarta – Cikampek tepatnya pada KM 57 Karawang, terpantau ramai lancar.

Ribuan kendaraan yang didominasi mobil pribadi dari arah Jakarta menuju tol Cipali dan Jawa Tengah melaju dengan kecepatan 40 hingga 60 kilometer per jam pada Sabtu malam (17/6/17), tepatnya pada pukul 20:00 WIB.

Pantauan tintabiru.com di lokasi. kendaraan masih terus bergerak dari arah Jakarta dengan tujuan Cikampek dan Jawa Tengah. Arus lalu-lintas masih didominasi kendaraan pribadi dan bus umum, dan sebagian warga terlihat sudah ada yang mulai memanfaatkan jalur ini untuk pulang kampung. Beberapa kendaraan pribadi juga terlihat ada yang membawa barang diatas mobil mereka untuk mudik.

Kendati masih terpantau ramai lancar. namun pengendara diminta untuk tetap berhati-hati dalam melajukan kendaraannya terutama pada wilayah yang rawan kecelakaan.

Kemacetan sempat terjadi di pintu masuk dan keluar rest area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, namun selepas itu, situasi arus lalu lintas kembali lancar dan kendaraan bisa kembali melaju dengan kecepatan 60 kilometer perjam. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Sering Resahkan Pedagang Pasar Baru, Polres Kuningan Amankan 5 Orang Bertato

KUNINGAN, TINTABIRU.COM – Diduga sering meresahkan warga, 5 orang bertato diamankan Satuan Reserse dan Kriminal dan Satsabhara …