Pria Asal Bandung Ancam Ledakkan Polsek Malangbong Dengan Granat

GARUT, TINTABIRU.COM – Seorang warga asal Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, mengancam akan meledakkan kantor Kepolisian Sektor Malangbong dengan menggunakan granat.

Pelaku dengan inisial AG (34) yang diketahui sebagai warga Kampung Cimaranggi, Desa Padamulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung itu langsung diamankan pihak Kepolisian.

“Sebelumnya pelaku sempat datang ke Mapolsek Malangbong pada Sabtu malam sekitar pukul 20:00 WIB, dan meminta bantuan untuk mencari adiknya yang telah satu bulan hilang, “kata Kapolres Garut, AKBP. Novri Turangga.

Dikatakan dia, setelah AG mengutarakan maksud kedatangannya kepada pihak Kepolisian, petugas yang berjaga kemudian menjelaskan tata cara dan prosedur yang harus ditempuh, karena polisi tidak bisa serta merta langsung melakukan pencarian terhadap orang yang dianggap hilang.

“Saat petugas yang berjaga menjelaskan prosedurnya, seketika itu pelaku emosi dan marah-marah dan langsung mengeluarkan sejumlah barang mirip granat berbentuk nanas sambil berteriak akan meledakkan kantor Mapolsek Malangbong, “ungkap Novri. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: