Status FB Aking Hina Dunia Pendidikan, Ketua PGRI Karawang Lapor Polisi

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Selain dinilai menghina Agama Islam lewat status dan komentarnya di jejaring sosial facebook, Aking Saputra, Pria yang menjabat sebagai direktur PT. Tatar Kertabumi (salah satu anak perusahaan Agung Podomoro land) juga dinilai telah merendahkan dunia pendidikan.

Penghinaan yang dilontarkan Aking Saputra ini, membuat tersinggung Ketua PGRI Karawang, Nandang Mulyana. Bersama dengan element masyarakat karawang lainnya yang tergabung dalam Forum Masyarakat Karawang (FMK), Nandang selaku ketua PGRI Kabupaten Karawang juga turut melaporkan dugaan penghinaan terhadap dunia pendidikan yang dilakukan Aking Saputra.

“Pernyataan aking sangat menyakitkan kami sebagai warga guru dan keluarga besar PGRI, ” kata nandang saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Nandang menyebut, pernyataan Aking tidak berdasar dengan menuduh para guru SMP, SMA dan Dosen tidak bisa menjelaskan makna komunisme kepada para siswanya.

“Secara jelas Aking menyebut para guru baik guru SMP, SMA dan Dosen tidak mampu menjelaskan makna Komunisme kepada siswanya, ini yang membuat kami keberatan, ” ucapnya.

Nandang mengaku sedih saat ada individu atau kelompok masyarakat di kabupaten Karawang yang secara terang-terangan telah menghina guru.

“Kami sangat sedih saat ada orang yang menghina guru, padahal tidak mungkin ada orang besar, tidak mungkin ada pejabat kalau tidak ada guru, “jelas nandang.

Nandang mendatangi Mapolres Karawang pada senin pagi (22/5/17) dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam dengan dasi merah hitam bergaris. (*)

Baca Juga:

Ini Postingan Status dan Komentar FB Aking Saputra yang Hina Agama dan Dunia Pendidikan

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kejari Karawang Tahan Aking Saputra, Tersangka Penista Agama

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang,  Selasa (19/9/17) sore, resmi melakukan penahanan …