Minggu, September 24th, 2017

Aking Saputra Ketakutan, Datangi Polres Karawang Minta Perlindungan Keselamatan

Oleh: Hasan Basri 

KARAWANG – Pelaku penistaan agama di Kabupaten Karawang, Aking Saputra, Selasa siang (23/5/17) mendatangi Mapolres Karawang.

Kedatangan Direktur PT. Tatar Kertabumi ini  dikabarkan dalam rangka memenuhi panggilan Polisi untuk pemeriksan kasus yang menyeretnya ke ranah hukum.

“Memang saudara Aking Saputra sekitar pukul 11:00 WIB, siang tadi mendatangi Mapolres Karawang, “kata Kasubag Humas Polres Karawang, AKP Marjani, saat dihubungi tintabiru.com.

Dijelaskan dia, kedatangan Aking Saputra ke Mapolres Karawang pada selasa siang (23/5/17), bukan dalam rangka pemeriksaan kasus yang dihadapinya.

“Hari ini tidak ada pemeriksaan, kedatangan saudara Aking kesini, dalam rangka meminta perlindungan keselamatan kepada Kepolisian Polres Karawang, “jelasnya.

Sementara, Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Prasetyo, menyatakan,  hingga hari ini belum ada pemeriksaan terhadap terlapor atas nama Aking Saputra.

“Hingga hari ini belum ada pemeriksaan terhadap saudara Aking Saputra, “kata Prasetyo, saat memaparkan persiapan pawai obor, pada rapat koordinasi Muspida di gedung Singaperbangsa Karawang, Selasa sore.

Dikatakan dia, sampai saat ini baru ada dua laporan yang masuk ke Polres Karawang terkait kasus penistaan agama yang dilakukan Aking Saputra.

“Baru ada dua pelapor yang masuk ke Polres Karawang, yang pertama atas nama Gabryel dan kedua atas nama Mulyono, “ucapnya. (*)

Baca Juga:

Lagi, FKUB dan Etnis Tionghoa Karawang Laporkan Kasus Aking ke Polisi

About admin

Check Also

Lagi, 5 Oknum Anggota Polisi Karawang Kembali Ditangkap Karena Nyabu

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – Beberapa hari pasca masyarakat Kabupaten Karawang dihebohkan dengan ditangkapnya 9 …

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.