Pengen Kredit Barang dengan Harga Murah? Yuuuk Gabung Bersama “Arisan Mapan”

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Pengen beli sesuatu atau kredit barang dengan harga murah ? Yuuuuk gabung dengan Arisan Mapan, karena Arisan Mapan menawarkan harga murah untuk setiap pesanan barang bagi semua anggotanya.

Arisan Mapan adalah arisan yang diselenggarakan oleh PT. RUMA, sebuah perusahaan yang telah terdaftar di Kementrian Perdagangan dan Asosiasi Pedagang Langsung Indonesia (APLI). 

“PT. RUMA telah berdiri sejak tahun 2009, dan saat ini telah berkembang dengan memiliki 50 kantor cabang, diikuti oleh lebih dari 70.000 anggota yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, “kata Head of Sales PT. RUMA, Romy William saat berbincang dengan tintabiru.com.

Dikatakan dia, Arisan Mapan adalah sebuah konsep arisan yang dikelola secara modern, sekaligus membuka peluang bisnis yang besar, karena, sambung dia, Arisan Mapan adalah arisan barang yang memanfaatkan sistem teknologi dan sistem management yang terkontrol, sehingga Arisan Mapan sangat berbeda dengan arisan biasa yang dikemas secara tradisional. 

“Arisan Mapan adalah arisan barang dimana ketua arisannya akan mendapatkan bonus dari setiap barang pesanan anggotanya, dan harga barang yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga beli di tempat lain baik kredit maupun tunai, dan ada lebih dari seribuan jenis barang yang kami sediakan untuk para anggota Arisan Mapan, “ujarnya, saat menghadiri Kopdar para Ketua Arisan Mapan se Kabupaten Karawang, yang digelar di rumah makan Saung Endah beberapa hari lalu.

Romy menjelaskan, jika Arisan Mapan telah hadir di Kabupaten Karawang sejak 2015 silam, dengan jumlah anggota lebih dari 500 orang. 

“Kami ingin memberikan kehidupan yang lebih baik dengan cara memberikan kesempatan pada semua golongan, oleh sebab itu kami hadir di Karawang sejak 2 tahun silam, “ucapnya. 

Romy menambahkan, Arisan Mapan menawarkan lebih banyak keuntungan bagi setiap peserta maupun ketua arisannya selain juga berkomiten memberikan kehidupan yang lebih baik kepada setiap pesertanya.

Adapun syarat untuk bisa bergabung dengan Arisan Mapan cukuplah mudah, dimana calon anggota hanya cukup membentuk kelompok arisan dengan jumlah 4 hingga 15 orang dengan syarat harus saling mengenal.

“Jika ingin bergabung bersama Arisan Mapan syaratnya sangat mudah sekali, cukup membentuk kelompok arisan dengan jumlah anggota minimal 4 hingga 15 orang yang saling mengenal, dan hubungi kami, maka kami akan datang untuk menyampaikan semacam penyuluhan, “kata Kepala Cabang Arisan Mapan Wilayah Kabupaten Karawang, Ohan Mulyana.

Ditegaskan Ohan, dengan jumlah anggota lebih dari 500 orang, kini Arisan Mapan cabang Karawang memiliki kantor sendiri yang beralamat di Jalan Raya Kosambi tepatnya di daerah Pancawati. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

LSM GSMB Akan Kawal Kasus Penyerobotan Tanah Bengkok Milik Desa Batujaya

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – Akibat tanah bengkok milik Pemerintahan Desa diserobot oleh orang yang …