Mobil APV ini Terjun Bebas ke Irigasi Johar Pundong, Ngantuk Sih!!

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Karena tak kuat menahan rasa kantuk, Sebuah mobil APV terjun bebas ke sungai hingga mengakibatkan seorang pelajar mengalami luka-luka.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Syeh Quro Wilayah Pundong Kelurahan Palumbonsari Lamaran Kecamatan Karawang Timur, Kamis siang (18/5/17).

Sebelum terjun bebas ke sungai, mobil APV yang dikemudikan pria bernama Mulyadin itu sempat menabrak tiang telphon dan dua buah warung milik pedagang kaki lima.

“Yang saya ketahui mobil APV ini datang dari arah lamaran dan tiba-tiba menabrak warung soto dan warung kopi milik saya kemudian terjun bebas ke sungai, “kata Iwan pemilik warung kopi.

Dijelaskan dia, sesaat setelah mobil APV tersebut nyebur ke sungai, dirinya langsung bergegas untuk menolong si pengemudi.

“Seketika itu saya juga ikut nyebur untuk menolong sopirnya, “jelasnya.

Iwan menambahkan, setelah berhasil menyelamatkan si pengemudi, pengemudi tersebut mengaku jika ia dalam keadaan lelah dan mengantuk.

“Dia mengaku dalam kondisi lelah dan ngantuk, sehingga sampai nyebur ke sungai, “terangnya.

Sementara, Mulyadin, pengemudi APV mengaku bersyukur karena tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan akan bertanggung jawab untuk memberikan biaya pengobatan kepada korban yang mengalami luka-luka.

“Saya masih bersyukur kang, karena tidak ada korban jiwa, dan saya akan bertanggung jawab akan biaya pengobatan bagi pelajar yang menjadi korban dan mengalami luka-luka itu, ” ucap Mulyadin.

Diketahui, korban yang tertabrak APV tersebut adalah seorang pelajar yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sebuah perusahaan penjualan kendaraan bermotor.

Pelajar tersebut mengalami luka pada bagian wajahnya karena tertabrak mobil tersebut saat sedang makan siang di sebuah warung soto yang juga ikut porak poranda.

Sesaat kemudian, petugas langsung melakukan evakuasi dengan cara menarik APV yang tercebur menggunakan kendaraan derek.

Dalam proses evakuasi tersebut petugas sempat mengalami kesulitan akibat dalamnya irigasi dan banyaknya warga yang berkerumun di TKP.

Pantauan tintabiru.com, arus lalu lintas di Jalan Raya Syeh Quro sempat mengalami kemacetan hingga 5 KM selama proses evakuasi berlangsung. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ini Identitas Mayat Mengambang di Irigasi Layapan yang Gegerkan Warga Tempuran

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Sesosok mayat ditemukan mengambang di irigasi Layapan, Desa Lemahduhur, Kecamatan …