Ini Identitas Mayat Mengambang di Irigasi Layapan yang Gegerkan Warga Tempuran

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Sesosok mayat ditemukan mengambang di irigasi Layapan, Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Jumat pagi (12/5/17).

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki itu diketahui mengambang dalam keadaan telungkup, mengenakan switter hitam dengan kaos dalam warna orange dan mengenakan celana jeans warna hitam.

“Awalnya ada warga bernama Asep dan Kundang melapor ke Mapolsek Tempuran bahwa keduanya melihat ada mayat mengambang di irigasi Layapan, “kata Kasubag Humas Polres Karawang, AKP. Marjani.

Dikatakan dia, penemuan mayat itu berawal, saat Asep sedang berjalan kaki menyusuri pinggiran irigasi Layapan pada Jum’at pagi (12/5/17) sekitar pukul 06:30 WIB.

Saat Asep sedang berjalan kaki, sambung dia, kebetulan lewat pula tetangganya bernama Kundang, dimana keduanya merupakan warga Desa Lemahduhur.

“Saat itu tiba-tiba pandangan Asep menoleh ke saluran irigasi dan melihat ada sesosok mayat yang telah mengambang dalam keadaan telungkup. Asep dan Kundang kemudian mendekati mayat itu, setelah diamati ternyata jasadnya sudah tidak bergerak, maka saat itu pula keduanya langsung melapor ke Mapolsek Tempuran, “tutur Marjani.

Usai menerima laporan keduanya, tegas dia, tiga petugas Kepolisian dari Mapolsek Tempuran langsung mendatangi TKP.

“Tiga petugas Kepolisian dari Polsek Tempuran dan Tim Inafis dari Polres Karawang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan menggelar olah TKP, ” terangnya.

Marjani menegaskan, usai mengangkat mayat tersebut dari irigasi, Pihak Kepolisian kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Karawang untuk mengetahui sebab kematiannya.

“Setelah dilakukan identifikasi melalui Visum et Repertum di RSUD Karawang, korban diketahui bernama Sarka Wibisono (45), dan diduga meninggal dunia akibat penganiyaan, “ungkapnya.

Untuk mengetahui motif dan pelaku pembunuhan, tandasnya, Kepolisian dari Polres Karawang langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Begal Motor di Karawang Ditangkap Polisi, Pelakunya Bawa Senjata Tajam Lho!!

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Kepolisian Resort Karawang berhasil mengamankan 6 pelaku pembegalan dan pencurian …