Ilaria, Gadis Cantik Asal Italia Kini Resmi Jadi Isteri Dzulfikar, Masuk Islam Lhoo!!

JAWA TENGAH – Kisah asmara antara Ilaria Monte Bianco (21) gadis asal kota Bari, Italia, yang rela “terbang” ke Indonesia untuk menemui pria idamannya, Dzulfikar (23) dari Kabupaten Batang, Jawa Tengah, berakhir di pelaminan.

Ilaria akhirnya resmi jadi isteri Zulfikar setelah digelar resepsi pernikahan sederhana di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Resepsi pernikahan antara Ilaria dengan Dzulfikar diketahui dari akun facebook atas nama Wawan Arizki (Saudara Dzulfikar) yang dibagikan di sebuah Grup Facebook dengan nama Pigura Warga Batang.

Dalam akun FB tersebut Ilaria tampak sangat cantik mengenakan kebaya putih dan jilbab putih, yang dihiasi untaian bunga melati.

Sementara, Dzulfikar  tampak gagah dengan jas hitam dan peci serta berkalung ronce melati yang dikenakannya.

Dari fhoto-fhoto yang diunggah Wawan lewat akun FB nya, kedua mempelai tampak begitu bahagia.

“Alhamdulilah.. wez Akad nikah sedulorku Dzulfikar karo Ilaria, saiki jam 09.00 tanggal 11 Mei 2017, kui aqu potobutuh perjuangan loo lurr. Soale eksklusif. aq reng omahe trus Alhamdulilah oleh moto (Alhamdulilah, tadi pagi, Kamis (11/5/2017) jam 09.00 saudaraku Dzulfikar sama Ilaria sudah akad nikah, butuh perjuangan untuk mengambil foto soalnya ekslusif, aku ke rumahnya terus alhamdulilah bisa (foto-red), “tulis wawan dalam postinganya.

Tak hanya itu, netizen yang melihat postingan wawan banyak yang ikut mendoakan pernikahan pasangan pengantin berbeda negara tersebut.

@Maitsa Artika Shofa: Alhamdullilah. Semoga bahagia langgeng. Amin

@Toto Susilo: mantaap,,batang kondang bule,,ora kandang bule yo

@Kunadi Papanyazaffy: semoga sakinah mawadah warohmah.

Postingan wawan tersebut mendapat like 1,2 ribu dan dibagikan 45 kali, saat baru 1 jam diupload.

Ilaria akhirnya memeluk agama Islam untuk bisa menjadi isteri Dzulfikar. Hal itu terlihat dari hijab yang dikenakan Ilaria dari postingan wawan, saat digelarnya resepsi pernikahan dengan Dzulfikar.

Pemandangan itu tampak berbeda saat kali pertama Ilaria datang, saat itu ia membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sebelumnya diberitakan, seorang gadis cantik asal Italia rela terbang ke Indonesis hanya untuk menemui pujaan hatinya yang ia kenal melalui jejaring social facebook selama 2 tahun lamanya.

Pria beruntung yang dicintai Ilaria Monte Bianco adalah Dzulfikar, warga Desa Tragung, Kecamatan Kademan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kendati Ilaria dan Dzulfikar hanya berkenalan lewat jejaring social facebook, namun keduanya bertekad untuk meneruskan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Ilaria Monte Bianco datang ke Indonesia pada 18 April 2017, dan langsung menuju Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Ilaria mengaku, untuk bisa bertemu pujaan hatinya, Dzulfikar, ia rela bekerja selama 2 tahun di sebuah restoran di Italia, dan gajinya ia tabung untuk biaya perjalanan ke Indonesia.

“Selama 2 tahun saya mengumpulkan uang dengan cara bekerja di sebuah restoran di Italia, hanya untuk menemui Dzulfikar di Indonesia, ” ucap Ilaria. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

The Beautiful Girl From Italy Lured to Javanese Men through Facebook, She Desperates to Indonesia and Taking Marry Direct

By: Hasan Basri Central Java – The era of sophisticated technology such as today allows …