Minggu, September 24th, 2017

Heboh!! Puteri Sulung Gubernur Kalbar Rekam Adegan Seks, Dia Juga Wakil Rakyat Senayan Lho…!!

Oleh: Hasan Basri

Wakil Rakyat di Senayan kembali menjadi sorotan publik, setelah beredarnya sebuah video seks yang diduga diperankan salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Moncong Putih.

Video seks itu menampilkan pasangan lelaki dan perempuan tengah melakukan hubungan layaknya suami istri yang diduga diperankan Karolin, anggota Komisi IX DPR RI, yang merupakan puteri sulung dari Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis.

Dalam video tersebut, Karolin menampilkan gaya seks Woman On Top (WOT), sehingga wajahnya tampak jelas terekam kamera, sementara wajah lawan mainnya tidak begitu jelas terekam.

Menindak lanjuti kabar tersebut, rencananya Badan Kehormatan (BK) DPR RI akan segera memanggil Karolin untuk dimintai keterangan perihal video seks yang diduga diperankannya.

Badan Kehormatan DPR RI merasa perlu mengambil tindakan untuk menjaga marwah wakil rakyat.

“Kami akan mengusut sampai tuntas. Nanti kalau masa sidang, kami akan panggil Karolin untuk dimintai klarifikasi. Pada saatnya nanti pasti akan kami proses,” kata Ketua Badan Kehormatan DPR RI, M Prakosa.

Dikatakan dia, pihaknya akan melibatkan tim ahli di bidangnya, untuk membuktikan jika pelaku video tak senonoh itu adalah Karolin.

“Video dan foto ini memang mirip, tapi untuk membuktikan bahwa pelakunya adalah wakil rakyat senayan, tidak boleh sekadar mengandalkan kemiripan, tapi harus melibatkan orang yang ahli di bidangnya. Kalau masalah sanksi itu belakangan. Namun jika ini benar, maka sanksinya berat bisa sampai PAW,”tegas dia.

Karolin Margaret Natasa adalah anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Selain menjabat sebagai wakil rakyat di senayan, Karolin juga menjadi Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat. (*)

About admin

Check Also

Banyak Jalan Rusak di Karawang, Reses Anggota DPR RI ini Jadi Tempat Curhat Warga Majalaya

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Kunjungan Dapil yang digelar anggota DPR RI Dadang S. Muhtar …

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.