Soal Penembakan Oleh Sniper, ini Pengakuan Habib Rizieq

Oleh: Hasan Basri 

Berita terkait aksi penembakan oleh sniper kepada imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab akhirnya angkat bicara tentang peristiwa yang dialaminya.

Habib Rizieq mengungkapkan, jika sejak 3 bulan terakhir dirinya kerap mendapatkan terror sehingga harus menyelamatkan diri dan keluarganya.

Sesaat setelah tiba di kota Madinah Jum’at (28/4/17), imam besar FPI itu mengungkapkan pengakuannya dalam video youtube yang diunggah oleh akun atas nama “Muslim Bersatu”.

Dalam akun youtube tersebut Habib Rizieq menyatakan, cara terbaik untuk menyelamatkan diri dan keluarganya dari ancaman terror adalah dengan menunaikan ibadah umrah ke tanah suci.

“Dalam tiga bulan terakhir ini luar biasa teror yang terus menerus datang. Saya hadapi teror itu semua, semua fitnah kita hadapi. Tetapi belakangan teror itu membidik istri, anak-anak dan keluarga. Saya pikir, ini permainan lebih tidak fair lagi,” kata Habib Rizieq.

“Karena itu saya sebagai kepala keluarga di samping sebagai dai wajib menjaga umat, sebagai seorang kepala keluarga juga wajib menjaga keluarga,” ujar dia.

Akibat banyaknya terror yang mengancam keselamatan diri dan keluarganya, sehingga keberangkatan ke tanah suci dilakukannya secara diam-diam.

“Karena itu diam-diam saya kumpulkan, saya punya anak, saya punya cucu, saya punya mantu, saya punya mertua, saya kumpulkan semua,” terang dia.

“Umroh ini adalah jalan keluar yang paling aman. Kita amankan dulu keluarga. Kalau keluarga sudah aman, saya bisa berjuang lebih leluasa,” tandasnya.

Berikut video pengakuan Habib Rizieq yang direkam di Madinah terkait aksi terror yang dialaminya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Geger… Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab Ditembak Sniper

Oleh: Hasan Basri JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dikabarkan …