Kecantol Pria Jawa Lewat FB, Gadis Cantik Asal Italia ini Nekad ke Indonesia dan Pengen Langsung Dinikahi!

Jawa Tengah – Jaman teknologi serba canggih seperti saat ini memungkinkan orang bisa berjodoh setelah berkenalan melalui jejaring sosial facebook, kendati dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Kisah nyata ini terjadi pada Dzulfikar, pria asal Kabupaten Batang Jawa Tengah, yang menjalin cinta lewat jejaring sosial facebook dengan seorang gadis cantik asal negeri fizza Italia bernama ilaria. Sekian lama menjalin cinta lewat dunia maya dan penasaran dengan pria asal Batang Jawa Tengah tersebut, Akhirnya ilaria nekad datang untuk menemui dzulfikar.

Demi untuk bisa menemui pujaan hatinya, gadis italia tersebut kemudian menabung mengumpulkan uang untuk biaya perjalanan ke indonesia.

Akhirnya, pada 18 April 2017 kemarin, Ilaria berkunjung ke Indonesia dan langsung mencari alamat dzulfikar yang berada di Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

Sesampainya pada alamat yang dimaksud, akhirnya ilaria bertemu dengan pujaan hatinya, Dzufikar. Meski pertemuan secara langsung ini adalah kali pertama bagi keduanya, namun sepasang sejoli ini mengaku sudah merasa sama-sama cocok dan sepakat akan segera melangsungkan pernikahan.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang dan bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia dan untuk menemui dzulfikar. Kami berdua merasa cocok dan akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini sudah diketahui oleh orang tua saya yang ada di Italia, ” kata ilaria.

Tampaknya kedatangan wanita asing asal negeri Roma ke Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah ini Mengundang perhatian aparat kepolisian. Kepolisian dari Polsek Kandeman kemudian memantau dan mengecek aktivitas ilaria.

Wakapolsek Kandeman, Iptu Agus Windarto bersama tiga anggotanya langsung melakukan pengecekan ke Desa Tragung. Menurut Wakapolsek, Pemantauan tersebut dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat jika Desa Tragung kedatangan seorang wanita asing asal Italia.

“Sebelumnya kami berkoordinasi terlebih dulu di balai Desa Tragung. Hal ini dilakukan untuk mengetahui tujuan orang asing tersebut datang ke Desa ini, ” kata Iptu Agus Windarto yang disampaikan humas Polres Batang.

Pasca berkoordinasi dengan perangkat Desa Tragung, Iptu Agus Windarto langsung menuju ke rumah dzulfikar. Setibanya di kediaman dzulfikar, Agus Windarto bersama ketiga anggotanya disambut baik oleh sang tuan rumah.

Agus mengatakan, Pemantauan dan pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) sangat diperlukan melalui kepedulian bersama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat. Menurutnya, hal itu dilakukan melalui pengecekan dan pendataan ijin keimigrasian terhadap setiap WNA.

“Bahkan hari ini ilaria sudah bisa makan kates (pepaya) dan tempe. Ilaria pandai berbahasa Inggris dan Italia, Sementara Dzulfikar otodidak dalam memahami bahasa Inggris,” pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ilaria, Gadis Cantik Asal Italia Kini Resmi Jadi Isteri Dzulfikar, Masuk Islam Lhoo!!

JAWA TENGAH – Kisah asmara antara Ilaria Monte Bianco (21) gadis asal kota Bari, Italia, …