Senin, Oktober 22nd, 2018

Ini Bentuk Gerakan Kemanusiaan Karang Taruna Rekasari

KARANG Taruna Rekasari Karawang, besok, Sabtu (25/3/2017), akan menggelar donor darah. Acara yang merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali ini, rencananya digelar di Balai Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok.
_20170324_144517“Rencananya akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pesertanya masih di lingkup Kalangsari dan Rengasdengklok,” ujar Ketua Karang Taruna Rekasari, H. Abun Yamin Syam, kepada tintabiru.com, Jumat (24/3/2017).
Dikatakan H. Abun, kegiatan bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Sebab satetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.
“Selain itu, kita juga bisa mengambil manfaat lain dari donor darah untuk tubuh kita sendiri. Dengan mendonorkan darah, tubuh kita akan lebih sehat,” ucapnya.
Dijelaskan dia, kegiatan tersebut merupakan agenda tetap organisasi yang dipimpinnya, yang kerap dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.
“Ini bukan kali pertama. Ini merupakan rangkaian dari kegiatan serupa yang selalu kami lakukan setiap tiga bulan, sejak beberapa tahun terakhir ini,” tambahnya.
Dalam kegiatan tersebut, pihak Karang Taruna Rekasi menggandeng PMI Karang dan pemerintah setempat.
“Insyaallah, besok juga akan hadir wakil rakyat di legislatif Karawang. Beliau juga akan turut mendonorkan darahnya,” katanya. (*)
This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …