Selasa, September 25th, 2018

Jelang Liga 1, Persib akan Lakoni Tiga Uji Tanding

LIGA 1 tinggal beberapa pekan lagi. Persib Bandung pun terus memantapkan squadnya untuk menjadi yang terbaik di liga yang bakal digelar mulai 15 April 2017 mendatang itu. Salah satu pemantapan yang dilakukan adalah dengan melakukan serangkaian uji tanding.

supardi_wildansyah

Setelah menghadiri undangan Trofeo Friendly Match di Purwokerto, Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni tiga kali uji tanding.

Rencananya pada tanggal 26 Maret 2017 ini Maung Bandung akan melakukan lawatan ke PSMS Medan di Medan, kemudian tanggal 05 April 2017 melawan Barito Putra di Banjarmasin dan sepekan jelang liga, tanggal 08 April 2017 akan menjajal Bali United di Bandung.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman akan memulai latihan Senin (20/03/2017). Tim Maung Bandung diagendakan akan melakukan latihan delapan kali dalam sepekan.

“Kita start Senin ini. Selasa, Rabu dan Kamis kita latihan dua kali sehari. Itu untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerjasama tim,” kata pelatih yang karib disapa Djanur, seperti dilansir dari persib.co.id.

Djanur menilai, lawan-lawan uji laga tersebut memiliki kekuatan yang sepadan. Sehingga pada agenda tersebut pemain harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengasah skillnya menuju Liga 1 nanti. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …