Ini Cara Karang Taruna Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

BERBAGI kebahagiaan tak hanya dilakukan dengan pemberian hadiah atau uang. Banyak cara untuk berbagi kebahagiaan, salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna (KT) Kabupaten Karawang terhadap puluhan anak yatim di wilayahnya.

Ketua KT Karawang, H. Oma bersama Ketua KT Rekasari, H. Abun, menggendong salah satu anak yatim

Ketua KT Karawang, H. Oma bersama Ketua KT Rekasari, H. Abun, menggendong salah satu anak yatim

Terkesan unik, tapi ini begitu efektif, hingga membuat para anak yatim bisa tersenyum dan riang gembira. Yakni, mengajak anak-anak yatim itu piknik ke sebuah tempat rekreasi wahana air bernama Wanderland Waterpark.

“Alhamdulillah, semua anak yatim yang kami bawa bisa bergembira. Mereka bisa tersenyum, tertawa riang dan bercanda dengan teman-temannya disana,” ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, H. Oma Miharja Rizki, melalaui Ketua Karang Taruna Rengasdengklok-Kalangsari (Rekasari) H. Abun Yamin Syam, kepada tintabiru.com, Kamis (2/3/2017).

Dikatakan dia, pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang ada di Kabupaten Karawang. Selama ini, para anak yatim nyaris tak pernah merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya.

“Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Jumat (24/2/2017). Pesertanya para anak yatim yang ada di seluruh Kabupaten Karawang. Rencananya, ini akan menjadi kegiatan rutin Karang Taruna Karawang,” katanya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: