Valentinan, TKW Karawang Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, “Korban lagi Hamil 4 Bulan”

TKW asal Cilamaya Karawang tewas dibunuh kekasihnya di Taiwan. Belum diketahui motifnya. Namun yang jelas, pembunuhan dilakukan secara sadis. Ini tampak dari jenazah korban yang wajahnya hancur dan penuh luka di sekujur tubuhnya.

C360_2017-02-18-21-44-58-385Informasi yang diterima tintabiru.com, TKW asal Cilamaya yang menjadi korban pembunuhan bernama Sopiah (40), warga Dusun 1, Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang. Dia dibunuh oleh kekasihnya bernama Jaryanto (35), asal Cilacap, Jawa Tengah, tepat di hari Valentin, 14 Februari 2017 di sebuah toko milik temannya, Indo-Lili di kawasan Yilan, Taiwan.

Juru bicara Kepolisian Yilan, mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya TKW asal Cilamaya tersebut. “Pelaku pembunuhan hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya, seperti dikutip dari CNA.

C360_2017-02-18-21-45-28-091Sebelum ditemukan tewas, tanggal 13 Februari, korban yang merupakan TKW kaburan dan menjadi pekerja serabutan di kawasan Lishan Taichung, wilayah Tengah Taiwan, sempat mendatangi kantor Imigrasi Taiwan, bersama kekasihnya itu.

Pulang dari kantor Imigrasi Taiwan, keduanya menginap di toko grosiran Indo-Yilan. Dan pada 14 dini hari, terdengar suara ribut-ribut dari dalam toko itu. Hingga paginya ditemukan kalau Sopiah sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan. Sementara sang kekasih yang melakukan pembunuhan itu, duduk di samping jenazahnya sambil menangis.

Sementara itu, sumber tintabiru di Taiwan, menyebutkan, korban yang merupakan janda beranak satu itu, tengah dalam keadaan mengandung empat bulan, hasil hubungan tanpa nikah dengan kekasihnya yang merupakan pelaku pembunuhan itu.

“Mereka sempat berantem di toko itu saat menginap. Katanya, si laki-lakinya kerasukan setan,” ujar sumber tintabiru, yang juga TKW di Taiwan. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: