Anggota DPRD Adu Jotos dengan Saksi Ahok-Djarot, Gara-Gara Baju Kotak-Kotak

SEORANG Anggota DPRD DKI Jakarta, terlibat baku hantan dengan seorang saksi dari pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot. Peristiwa terjadi di TPS 18 RW 07, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, karena persoalan baju kotak-kotak.

KeributanAdalah Pandapotan Sinaga, anggota DPRD DKI Jakarta, yang baku hantam dengan seorang saksi dari pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot itu.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Keributan biasa,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung, seperti dilansir dari Rimanews.com.

Dikatakan Tahan, kejadian bermula saat berlangsung pemungutan suara di TPS tersebut. Tiba-tiba Pandapotan menegur seorang saksi di TPS karena tidak menggunakan baju kotak-kotak.

“Saksi itu menjawab, dilarang oleh petugas TPS dan Panwas untuk menggunakan baju kotak-kotak sehingga Pandapotan marah dan terjadi keributan,” kata Tahan.

Aksi saling pukul antara saksi dengan Pandapotan bisa diredam warga tapi sekitar 30 menit datang lima orang mengenakan baju kotak-kotak ke TPS.

“Jam 11.50 WIB, mereka menggunakan baju kotak-kotak. Salah satu di antaranya langsung memukul saksi. Sebelumnya menanyakan ‘siapa yang memukul abang saya’,” kata Tahan.

Tak hanya itu, lima orang itu juga memukul ketua RW dan membuat warga marah dan memukuli seorang berbaju kotak-kotak itu. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Polisi Diam-Diam Pindahkan Ahok Dari Cipinang ke Rutan Brimob

JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipindahkan dari rutan Cipinang menuju Mako Brimob, Kelapa Dua, …