Senin, Oktober 22nd, 2018

‘ET’ Anggota DPRD jadi DPO Polisi!!! “Pemain Sabu”

Oleh: Bayu Sid

SEORANG Anggota DPRD Depok jadi buruan polisi. Anggota dewan berinisial ET itu terindikasi merupakan “pemain sabu”. Indikasi itu diperkuat dengan ditemukannya paket sabu di rumahnya di Sawangan, Depok.

37d17ddf-977b-4372-9432-c8014e93e278_43“Kami masih melakukan pengejaran terhadap ET,” ujar Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Cholis Aryana, kepada wartawan, Minggu (5/2/2017).

Dikatakan dia, penemuan ET sebagai “pemain” sabu berawal dari ditangkapnya seorang wanita berinisial UM, pengedar sabu, usai melakukan transaksi di rumah ET, Sabtu (4/2/2017).

“Awalnya kami mendapatkan informasi adanya transaksi narkotika di rumah ET. Anggota pun melakukan pengintaian dan mendapati seorang perempuan berinisial UM tengah bertemu ET di teras rumah ET,” lanjutnya.

Polisi pun mencurigai gerak gerik UM dan menangkapnya usai dari rumah ET. Dari tangan UM, polisi menyita 4 bungkus plastik sabu dengan berat 2,8 gram dan 1 timbangan eletronik.

“UM mengakui bahwa UM baru saja menyerahkan 1 paket narkotika jenis sabu kepada ET,” tambahnya.

Polisi lalu mendatangi rumah ET tetapi ET kabur melalui pintu belakang rumah. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan paket sabu dan alat hisap. Kini polisi mencari keberadaan ET.

Sementara itu, UM dibawa ke Mapolres Depok untuk menjalani pemeriksaan. Polisi menjeratnya dengan pasal 114 ayat 1 juncto pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …